JKTOne.com, Jakarta – Banyaknya penyanyi-penyanyi muda bertalenta, rupanya membuat semakin banyak talenta-talenta baru muncul untuk menunjukkan kemampuan mereka. Setelah sukses mendukung film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara, Abigail Khairunisa yg akrab di sapa Abigail mencoba peruntungan di dunia musik dengan meluncurkan Single perdana, yang bertajuk ā€¯ISTIMEWA”.

photo by Kintan

“Ini lagu liriknya mengajak kita buat bersyukur. Hidup itu banyak liku-likunya tapi kita harus jalani dan bersyukur buat ngejalanin semua itu.” ungkap Abigail saat acara press conference launching single terbarunya di kawasan Kemang, 10 Juli 2019.

Sementara itu, Moko dari Ceria Art menilai bahwa Abigail memiliki karakter unik.” Menurut saya suara dia itu unik, jadi kita merasa cocok Abigail membawakan lagu ISTIMEWA ini. Ya kita berharap lagu ini bisa diterima masyarakat Indonesia.”

photo by Kintan

Abigail juga mengungkapkan rasa bangganya karena dapat merilis single pertamanya ini. “Seneng banget, apalagi ini single pertamaku jadi terasa banget istimewanya. Dan single Istimewa ini juga menjadi soundtrack dari web series yang disana aku juga jadi pemeran utamanya. Terimakasih banget buat semua yang udah dukung aku.” tutup Abigail.

James Adam, pencipta lagu ISTIMEWA menjelaskan bahwa dalam membuat lagu ini ia terinspirasi dengan bagaimana orang menghadapi kekecewaan. “Saya buat lagu ini supaya pendengar bisa berpikiran positif saat menghadapi masalah dalam hidup mereka.” (Kintan)

LEAVE A REPLY