JKTOne.com – Shopee bersama para narasumber, Devina Hermawan, Celebrity Chef, dan Melly Oliviani sebagai Owner Nyakrek Baso Aci menghadirkan BincangShopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. “Bahan Makanan Tetap Segar, Solusi Penyimpanan Pintar”.

“Bahan makanan merupakan investasi besar dalam dapur, maka perlu diketahui apa saja yang benar-benar dibutuhkan saat berbelanja. Dalam pengelolaannya, keterampilan dan ketelitian juga dibutuhkan agar dapat mengoptimalkan bahan tersebut hingga dapat digunakan dengan baik. Berangkat dari hal tersebut, sebagai bagian dari kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, BincangShopee kali ini kami hadirkan khusus untuk berbagi ilmu melalui sesi talkshow dan workshop untuk seluruh masyarakat Indonesia terutama para pengguna setia Shopee mengenai pentingnya mengetahui cara menyimpan dan mengelola bahan makanan pintar, demi menjaga nilai gizi, rasa, kualitas, kesegaran dan masa umur pada bahan tersebut,” ujar Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia.

Dibalik kebutuhan bahan makanan yang banyak dan bervariasi, Devina Hermawan sebagai Celebrity Chef mengungkapkan, “Manajemen penyimpanan selalu menjadi tantangan tersendiri yang sering dihadapi. Memastikan berbagai cara dan faktor yang perlu diperhatikan dengan cermat menjaga kualitas bahan dan meminimalkan kerugian belanja. Senang sekali pada BincangShopee kali ini, akhirnya saya berkesempatan untuk berbagi pengetahuan dan belajar langsung mengenai solusi-solusi apa saja yang dapat kita lakukan. Bahkan tidak cuma sharing, saya juga berkesempatan mengkreasikan resep serum menggunakan produk dari Nyakrek Baso Aci pada sesi workshop. Semoga hasil diskusi dan workshop ini dapat menjadi inspirasi dan membantu dapur kita tetap aman dalam menjaga penyimpanan bahan makanan dan yang terpenting adalah kebutuhan keluarga tetap terpenuhi.”

Melihat tema BincangShopee kali ini yang sangat relevan dengan jenis produk yang kami jual, membuat kami sangat antusias untuk ikut memeriahkan acara. Nyakrek Baso Aci sendiri adalah produk makanan rumahan kemasan yang dipadukan dengan bumbu rempah yang autentik dapur rahasia keluarga. Kami menawarkan pilihan makanan yang bisa disimpan lama seperti produk makanan Baso Aci instan yang dapat disimpan hingga dua minggu dalam freezer, serta makanan kering keripik yang bisa bertahan hingga dua bulan pada suhu ruangan. Kedepannya, kami berharap Nyakrek Baso Aci dapat menjadi cadangan makanan cepat saji dan menjadi solusi pelengkap makanan di dapur seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Melly Oliviani, Pemilik Nyakrek Baso Aci.

LEAVE A REPLY