JKT.One.com – Shopee untuk senantiasa mendukung pengguna, terutama dalam menjaga kebersihan pada area rumah, melalui kampanye 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee berbagi beberapa kebiasaan yang bisa kamu terapkan. Selalu merapikan tempat tidur di pagi hari, sebagai tempat kita beristirahat atau bersantai di waktu senggang, kamar tidur merupakan salah satu tempat paling penting dalam sebuah rumah. Sayangnya, kebiasaan merapikan dan membersihkan kamar tidur setelah bangun tidur di pagi hari masih sering kita anggap sepele. Padahal, menciptakan suasana kamar yang nyaman dan bersih pun memiliki beragam manfaat, seperti membuat pikiran menjadi lebih tenang, menjaga kesehatan, terhindar dari alergi, dan tentunya membuat tidur lebih optimal.

Untuk mempermudah kamu merapikan tempat tidur di pagi hari dan menjaga agar kasur terbebas dari tungau, bakteri dan virus, Shopee merekomendasikan Bed Spray Antibacterial dari Naturein.id. Karena bentuknya spray yang praktis dan dilengkapi dengan aromaterapi, produk ini juga bisa kamu gunakan sebelum tidur di malam hari sehingga dapat membantumu menjadi lebih rileks dan meningkatkan kualitas tidur. Jangan lupa untuk langsung membersihkan diri setelah sampai di rumah Dengan semakin meningkatnya aktivitas tatap muka, masyarakat pun semakin sering berpergian dan menghabiskan waktu di luar rumah, baik untuk bekerja, sekolah, maupun hangout bersama teman-teman. Tentunya beraktivitas di luar rumah juga meningkatkan risiko kita terpapar berbagai bakteri, virus, dan debu. Maka itu, sangat penting bagi kita untuk segera membersihkan diri ketika sampai di rumah setelah berpergian demi kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Untuk memastikan kamu sudah bersih, segar, dan siap kembali berkumpul bersama keluarga di rumah dengan aman, gunakan Dettol Sabun Mandi Cair Anti Bakteri Lasting Fresh yang ampuh membersihkan serta melindungi kulit sehingga tetap sehat, bersih, dan higienis setiap hari yang juga disertai formula pH-balanced untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk proteksi yang lebih menyeluruh, gunakan juga PROKLEEN Fabric Spray Antibacterial Parfum Laundry di baju yang kamu gunakan untuk bepergian. Luangkan satu hari khusus untuk membersihkan rumah secara menyeluruh. Meskipun sudah teratur membersihkan rumah, tentunya tetap ada bagian atau area yang sulit kamu jangkau sehingga tidak memungkinkan untuk dibersihkan setiap hari seperti jendela, langit-langit, bagian atas lemari, dan masih banyak lagi. Meski harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk membersihkan tempat-tempat itu, jangan tunda atau lupa melakukannya, ya! Sebaiknya setiap dua minggu sekali kamu meluangkan waktu untuk membersihkan area yang sulit untuk dijangkau agar debu dan bakteri tidak menumpuk.

Agar lebih ringan dan menyenangkan, kamu juga bisa menjadikan hari bersih-bersih ini aktivitas rutin bersama keluarga. Jangan lupa untuk menyiapkan alat serta produk yang berkualitas untuk membantu membersihkan rumah secara efisien dan menyeluruh seperti Bagus Pembersih Kaca (Glass Wiper) agar kaca rumahmu terbebas dari debu dan kotoran. Gunakan juga Dettol Disinfectant Spray pada berbagai permukaan seperti handle pintu hingga bagian dalam lemari untuk menghilangkan sisa bakteri sekaligus memberikan aroma yang harum dan menyegarkan pada ruangan.

“Setelah seharian beraktivitas di luar, pulang ke rumah dan kembali berkumpul bersama keluarga merupakan hal yang sangat kita nantikan. Maka itu, menciptakan suasana yang nyaman, aman, dan sehat dengan menjaga kebersihan seluruh area rumah sebaiknya menjadi prioritas kita semua. Semoga beberapa kebiasaan yang Shopee bagikan di atas dapat membantu pengguna untuk selalu menjaga kebersihan rumah guna menciptakan hunian yang ideal bagi keluarga. Kami berharap rangkaian produk serta penawaran menarik yang tersedia pada kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket kali ini dapat membantu pengguna untuk melengkapi kebutuhan produk serta alat kebersihan rumah dengan mudah dan praktis,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY