Fadli (PADI) bersama wakil dari 165 Organizer, Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm saat Press Conference "Konser Silaturahmi Maher Zain".

JKTOne.com, Jakarta – Siapa yang tak kenal suara merdu dan lirik yang mendalam milik Maher Zain? Lantunan suara merdu dengan lirik yang teduh serta aransemen musik yang kental nuansa religi adalah sebuah karakteristik dari musik yang dibawakan oleh musisi asal Swedia ini. Jenis musik Nasyid dan Gambus bukanlah jenis musik yang asing, bahkan jenis musik ini adalah salah satu yang paling lekat di kalangan pecinta musik tanah air. Kehadiran Maher Zain di ranah musik ini di tahun 2009 menjadikannya seorang model musisi modern bernafaskan sentuhan religi yang kental. Seolah mengisi ranah musisi religi yang tengah kosong, kehadiran Maher Zain di Indonesia adalah sebuah momentum yang selalu dinanti para penggemarnya.

Adep Husni (Langit Biru Maharaya/promotor) memaparkan tujuan diadakannya konser Silaturahmi Maher Zain

Maka dari itu, untuk mengobati kerinduan para penggemar di berbagai kota di Indonesia, 165 Organizer; Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm mempersembahkan “Konser Silaturahmi Maher Zain”. Dalam kedatangannya kali ini, Maher Zain akan mengunjungi 8 kota besar di Indonesia selama periode 09 24 November 2019. Konser ini di dukung oleh ESQ Leadership center Rangkaian Konser Silaturahmi Maher Zain akan digelar di 7 kota diantaranya di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya pada tanggal 9-24 November 2019.

Fadli (Personel PADI) menjadi salah satu pengisi acara Konser Silaturahmi Maher Zain untuk kota Surabaya mengungkapkan rasa behagianya dapat kembali bekerjasama dengan Maher Zain.
” Terimakasih telah memilih saya, akhirnya dapat bertemu kembali dalam satu panggung. Kami sudah bersahabat dan alhamdulillah kali ini dapat kembali bekerjasama.” ungkap Fadli.

Sementara itu, menurut Munahwati wakil dari 165 Organizer mengungkapkan bahwa konser ini juga sebagai ajang menggalang dana untuk masyarakat di Palestina.

Untuk pemilihan kota kecil seperti Tasikmalaya, bukan tanpa alasan. Banyaknya fans dari Maher Zain di kota Tasikmalaya menjadi salah satu pertimbangan.
” Fans Maher Zain itu banyak sekali di Tasikmalaya. kebanyakan adalah para santri. Mengenai harga tiket, kami sudah menginfokan kepada para fans disana sehingga mereka sudah bersiap untuk konser kali ini.” ungkap Adep Husni selaku pihak promotor.

Untuk konser kali ini, Maher Zai juga akan berkolaborasi dengan atris tanah air seperti Fadli (PADI), Fatin Shidqia, dan Wali.

Untuk harga tiket berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 1.750.000 an dapat didapatkan melalui www. konsersilaturahmimaherzain.com* (Kintan)

LEAVE A REPLY