JKTOne.comDevelopment Program Niagahoster menjalin kerjasama dengan 1000 Startup Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk mengadakan program pembinaan intensif bagi UMKM dan pemula. Program pengembangan skill dari Niagahoster, Development Program, mengambil peran dan berkolaborasi dengan berbagai institusi pendidikan.

“Kelas Intensif X Niagahoster ini ditujukan bagi pemilik usaha rintisan atau startup dan UMKM yang ingin belajar dasar pengetahuan digital dan pentingnya go digital bagi pengembangan. Kelas intensif ini memberikan bekal dan pembinaan bagi mereka, agar bisa langsung menuangkannya ke dalam praktik untuk membuat situs web bisnis atau profil perusahaan berbasis WordPress, serta mengoptimasi situs web menggunakan SEO,” ujar Muhammad Faisal, Subkoordinator Pengembangan dan Kerjasama Startup Digital.

Dengan program kelas intensif kolaborasi ini, Niagahoster dan 1000 Startup Digital berharap peserta dapat memahami pentingnya aset digital dan menjadi talenta digital yang berkualitas. Semoga pilot project ini bisa terus berlanjut dengan kolaborasi lain untuk daerah-daerah lain di Indonesia.

LEAVE A REPLY