JKTOne.com – Antusias peserta Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster tinggi, geliat dunia digital masih penuh semangat. Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster pada 24-25 Agustus 2022. Dengan tema “Keeping Up The Pace After Pandemic” itu sukses digelar dengan menarik perhatian lebih dari 1.800 peserta. 12 topik seputar brand dan digital marketing yang dibahas dalam Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster memberikan insight dan practical steps bagi para business owner, pecinta dunia digital, digital marketers, serta masyarakat umum, dalam menghadapi perkembangan dunia digital yang semakin pesat.

“Branding dan digital marketing memainkan peran sangat penting untuk bisnis di era digital saat ini, dan Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster memberikan wadah untuk menggali insight dari para narasumber dari brand-brand ternama yang profesional di bidangnya,” kata Ayunda Zikrina, Head of Brand and Communication Team Niagahoster.

Dibuka oleh penjelasan tentang rebranding oleh Ferdi Anggriawan, Head of Digital Marketing, Growth, & Intelligence – Merchant Gojek & GoTo Financial, Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster disambut antusias oleh para peserta. Gelaran hari pertama kemudian ditutup dengan diskusi panel yang membahas mengenai strategi media sosial yang berpusat pada pelanggan, oleh 3 narasumber dari PT Gudang Garam, Wessy Indonesia & Harisenin.com, serta Institut Francais Indonesia (IFI). Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster dilanjutkan di hari kedua yang dibuka oleh sesi dari Denny Santoso yang memaparkan mengenai strategi sukses konten kreator. Para peserta masih terus aktif bertanya dan berdiskusi hingga sesi terakhir di hari kedua yang juga menutup Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster dengan topik strategi marketing antar brand untuk UKM.

Ayunda menyebutkan dalam konferensi pers Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster yang digelar sebelum acara, bahwa Niagahoster terbuka untuk mengadakan event secara hybrid, atau perpaduan antara online dan offline untuk menyesuaikan situasi saat ini. “Saat ini orang-orang sudah merasa nyaman dengan kegiatan online yang bisa diikuti dari mana saja. Tapi dengan kegiatan offline yang juga sudah mulai marak dilaksanakan, bisa ada kemungkinan untuk next event akan diadakan secara hybrid,” lanjut Ayunda.

Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster yang disambut dengan amat baik oleh para peserta, menandakan bahwa geliat dunia digital masih penuh semangat. Brand Marketing Con pun ditargetkan akan kembali di tahun 2023 mendatang. Sehingga, harapannya Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster dapat membantu meningkatkan wawasan yang lebih luas lagi bagi pebisnis dan UMKM agar mendapat insight dari para ahlinya,” tutup Ayunda.

 

LEAVE A REPLY