Pro Evolution Soccer 2019. (1st)

JKTOne.com, Jakarta – RESMI meluncurkan Pro Evolution Soccer (PES) 2019, Konami juga menyelenggarakan PES Party yang dihadiri oleh 100 penggemar dan beberapa tamu undangan di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/201).

Pesta ini dirayakan dengan berbagai kegiatan seru seperti pertandingan PES 2019 di antara para penggemar, para hadirin juga dapat mendengar langsung Valentino Simanjuntak atau yang lebih dikenal sebagai ‘Jebreeet’ sebagai komentator pertandingan PES, dan ada juga penampilan rap yang luar biasa oleh JFlow.

Usai tampil, JFlow mengaku gembira atas diluncurkannya PES 2019 ini.

“Dari kecil saya selalu suka main video game olahraga terutama sepakbola. Sekarangpun di tengah kesibukan saya selalu menyempatkan bermain game. Setelah cukup lama tidak memainkan PES, saya tidak sabar untuk segera mencoba PES 2019,” kata JFlow yang juga penggemar dari PES.

Valentino Simanjuntak yang mulai tenar dengan kata ‘Jebreeet’ ini menyampaikan rasa kagum bahwa eSport sudah masuk kedalam Asian Games 2018.

“Ini bisa menjadi hal baik buat para penggemar bahwa hobinya sekarang bukan sekedar lagi ‘mainan’ tapi juga sebagai bagian dari olahraga yang bisa buat prestasi, profesi dan juga buat orang yang gak kesampaian jadi atlet di cabang2 yang konvensional bisa mencoba disini,” ucap Valen.

Ketua Komunitas sekaligus juga pendiri Liga1PES, Valentinus Sanusi menuturkan tentang semakin meningkatnya minat terhadap eSports dan juga pertumbuhan komunitas para penggemar PES.

“Saya merasa senang karena eSports kini semakin diakui dan industrinya pun berkembang secara positif. Saya membangun komunitas Liga1PES pada tahun 2008 dan sekarang sudah memiliki sekitar 5.000 anggota, dan selain itu juga masih banyak komunitas PES di luar sana,” tutur Valentinus.

LEAVE A REPLY