JKTOne.com– Jakarta, Tiket.com (Online Travel Agent) di Indonesia, pada Agustus 2021 sudah 10 tahun berkarya dan menggebrak industri pariwisata dengan mendigitalisasi proses pemesanan tiket perjalanan dan menginap di hotel. Tidak hanya itu saja, tiket.com juga menjadi pionir dalam pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, serta hiburan. Di tengah situasi saat ini, tiket.com mampu melakukan inovasi dengan berevolusi dan beradaptasi mengikuti kebutuhan masyarakat yang mengutamakan rasa aman dan nyaman ketika berpergian.

“Sejak dirintis hingga saat ini, tiket.com terus berupaya menghadirkan segala kemudahan perjalanan bagi konsumen. Tiket.com pun berevolusi menjadi platform online guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka Covid-19 dan mendorong angka vaksinasi. Langkah ini merupakan bukti nyata pencapaian dan adaptasi tiket.com akan dunia travel yang sangat sulit saat ini,” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

“Tiket.com memiliki teknologi dan infrastuktur untuk memanfaatkan berbagai macam fitur secara optimal. Ragam fitur yang diluncurkan selama ini merupakan fitur-fitur yang paling tepat dalam menangkis segala kecemasan konsumen yang berhubungan dengan perjalanan. Popularitasnya di masa pandemi ini pun terbukti dengan 3 fitur berkinerja terbaik pada Q2 2021 kemarin, yaitu fitur tiket PayLater, fitur Hotel + tiket Flexi untuk program Long Stay Package, kemudian tiket To Do untuk pencarian tes Covid-19 serta pendaftaran peserta vaksinasi Covid-19 di sentra tiket com,” tutup Gaery.

 

LEAVE A REPLY