JKTOne.com – Event WordCamp yang diadakan oleh komunitas WordPress hadir di tahun ini, setelah vakum 2 tahun karena terkendala pandemi. WordCamp Indonesia 2022 akan diadakan di Gresik, Jawa Timur, pada 9-10 November 2022. Untuk menyambut event WordCamp yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengguna WordPress dan website di Indonesia, organizer WordCamp Gresik 2022 berkolaborasi dengan Niagahoster mengadakan acara roadshow di beberapa kota selama bulan Agustus 2022.

Acara yang bertajuk Road to WordCamp Gresik with Niagahoster tersebut diadakan di 7 kota, yaitu Solo, Surabaya, Kediri, Bali, Tegal, Jogja, dan Wonosobo, dan menghadirkan pemateri dari komunitas WordPress dan Niagahoster yang membahas berbagai tema menarik di setiap kotanya. “Road to WordCamp Gresik with Niagahoster ini diadakan untuk membangun antusiasme dan memberikan informasi seputar WordCamp Gresik 2022, serta sharing dan ngobrol seputar WordPress, website, dan digital marketing,” jelas A Sofalul Khazari, IT Community Relations Specialist Niagahoster.

Berbagi Materi Seputar WordPress dan Website. Dihadiri oleh lebih dari 100 peserta, Road to WordCamp Gresik with Niagahoster disambut dengan antusias. Karena tidak hanya menjelaskan dan mempersiapkan komunitas-komunitas WordPress di kota-kota di Indonesia untuk WordCamp Gresik di bulan November 2022, namun juga memberikan materi seputar WordPress dan website dari para ahlinya.

Materi-materi tersebut membangun antusiasme pecinta WordPress atas pelaksanaan WordCamp Gresik 2022 mendatang. Belum lagi, WordCamp juga membuka kesempatan besar bagi peserta untuk memperluas jaringan pertemanan mereka. “Ini jadi kesempatan besar bagi pengguna dan pecinta WordPress, karena kapan lagi bisa ketemu langsung dengan komunitas WordPress dan connect dengan mereka. Apalagi WordCamp sudah 2 tahun tidak diadakan karena terhalang pandemi,” lanjut pria yang akrab disapa Sofal tersebut.

 

LEAVE A REPLY