Kompetisi Extra Mile ketiga ini merupakan gambaran tepat bagi UD Trucks Indonesia untuk memperlihatkan komitmen 'Going The Extra Mile' bagi pelanggan dan pengemudi. Dan akhirnya berhasil menobatkan Eko Yulianto dari PT Duta Lintas Nusa sebagai pemenang dalam kompetisi ini. (JKTOne.com/Lid).

JKTOne.com, Serpong – SEBANYAK 6 finalis nasional turut berpartisipasi dalam kompetisi Extra Mile ketiga yang digelar oleh UD Trucks Indonesia bersama Astra UD Truck. Bertempat di lapangan ICE, BSD City, Serpong, Selasa (8/8/2018), UD Truck Indonesia berhasil menobatkan Eko Yulianto dari PT Duta Lintas Nusa (DLN) sebagai pemenang dalam kompetisi ini.

President Direktur UD Trucks Indonesia, Valery Muyard mengatakan, kompetisi ini merupakan upaya UD Trucks untuk menghasilkan pengemudi-pengemudi berkualitas yang mempunyai potensi besar untuk dapat berprestasi tidak hanya dalam skala nasional namun juga dalam skala global.

Kedua faktor ini, pelanggan dan pengemudi, merupakan faktor fundamental dalam industri sehingga kami akan terus melakukan upaya untuk mengedukasi pelanggan dan pengemudi untuk dapat mendukung kesuksesan bisnis para pelanggan. Kompetisi Extra Mile Challenge kali ini masih menggunakan produk Quester dengan tipe CDE 250.

“Kompetisi ini merupakan gambaran tepat bagi kami memperlihatkan komitmen ‘Going The Extra Mile’ untuk pelanggan dan pengemudi. Kami berharap di tahun-tahun kedepan kompetisi ini akan terus berkembang seiringan dengan langkah-langkah besar yang akan dilakukan oleh UD Trucks. Perkembangan produk-produk kami di pasar Indonesia, akan terus didukung oleh upaya kami dalam memberikan program-program bermanfaat bagi pelanggan dan pengemudi,” tegasnya.

Sebanyak 6 finalis nasional turut berpartisipasi dalam kompetisi Extra Mile ketiga yang digelar oleh UD Trucks Indonesia bersama Astra UD Truck. (JKTOne.com/Lid).

Sementara Deputy COO Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk membantu para pelanggan mendapatkan hasil maksimal. Hal ini hanya di dapat apabila dimulai dari perhatian kepada para pengemudi secara tepat.

“Kami menyadari bahwa pekerjaan para pengemudi ini bukanlah hal yang mudah. Maka sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melakukan berbagai upaya dalam menyempurnakan semua fasilitas pendukung bagi mereka sehingga dapat bekerja secara maksimal, salah satunya dengan adanya Extra Mile Challenge,” tukas Bambang.

Diketahui, Keenam peserta yang berasal dari DLN, PT Dunia Express Trasindo (DET), PT Sinar Transindomitra Abadi Logistik, PT Sinar Indah Jaya Perkasa, PT Janti Sarana Material Beton (JSMB) (2 peserta). Semua diuji melalui 5 tahap yaitu Inspeksi awal, Loading, Fuel Consumption dan kemanan berlalu lintas, Kemampuan mengemudi dan parkir, dan Unloading.

Tiga dari enam peserta pada kompetisi ini keluar sebagai pemenang. Posisi pertama ditempati oleh Eko Yulianto dari DLN, sementara di posisi kedua adalah Slamet Ajudin dari DET, dan Dedi Dwi Budi Retno dari JSMB sebagai pemenang di posisi ketiga. Pemenang pertama akan diadu di kompetisi final global di Jepang pada bulan Oktober nanti.

Seperti yang diketahui pada tahun lalu UD Trucks Indonesia berhasil meraih juara untuk kategori fuel efficiency winner di Ageo, Jepang. Jadi dukung terus tim UD Trucks agar berhasil meraih juara kembali.

LEAVE A REPLY