Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4x2 Ultimate hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

BeritaJakartaOne, Jakarta – Untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2017, PT MMKSI menawarkan nuansa desain booth global dengan ciri khas warna yang didominasi hitam dan putih sebagai warna utama. Selain itu booth dilengkapi dengan desain “slope” ikonik, sebagai spot menampilkan kendaraan special yang akan menampilkan sepuluh unit produk Mitsubishi.

“Lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Outlandei Sport dan Mirage Juga akan ditampilkan di booth Mitsubishi Motors,” kata Marketing Director MMKSI, Irwan Kuncoro di Jakarta, Kamis (27/7).

Selain desain booth, MMKSI kembali menampilkan Mitsubishi XM Concept yang merupakan mobil konsep acuan desain pengembangan small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan untuk pasar lndonesia tahun ini. MMKSl juga akan meluncurkan tambahan varian baru Pajero Sport Dakar 412 Ultimate, model New Triton yang mengalami minor change dan juga penambahan varian GLX sz Single Cabin “Hl Rider”.

Disamping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage.

JadiĀ apalagi, kunjungi dan rasakan Brand New Excellence dari Mitsubishi Motors di IIMS 2017.

LEAVE A REPLY