25 Tahun GIGI berkarya diblantika musik Indonesia. (JKTOne.com/AHN)

JKTOne.com – Sukses berkarya diblantika musik Indonesia selama 25 tahun, Group Band GIGI hari ini merilis Exclusive Box Set berisikan barang-barang milik personil GIGI, baik personal maupun group.

Group band GIGI yang beranggotakan empat orang ini, Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendy, memiliki alasan tersendiri hingga merilis kumpulan karya terbarunya dengan format yang ekslusif yang bisa dikoleksi oleh para penggemarnya.

Exclusive Box Set edisi spesial 25 Tahun GIGI ini merupakan seperangkat barang-barang spesial dari para personil GIGI yang berisi Box Set seri Armand Maulana, Box Set seri Dewa Budjana, Box Set seri Thomas Ramdhan, Box Set seri Gusty Hendy, T-shirt, Short Movie (Sebuah DVD Dokumenter tentang keseharian personil bertajuk ‘A Day With’), Diary (buku harian masing-masing personil yang ditulis tangan) dan Member Card Personil.

Sedangkan barang-barang spesial dari Gigi Band Official diantaranya sebuah Mini Album terbaru GIGI dengan format kaset bertajuk ‘SILVER’, Member Card 25 Tahun GIGI, 10 Postcard yang berisi foto moment GIGI dalam perjalanannya selama 25 tahun dan tentunya Sertifikat kepemilikan Box Set. Dan yang lebih spesial lagi, dalam 5 lagu baru GIGI yang terdapat pada mini album yang dimana terdapat 2 lagu tanpa lirik (humming).

“Ide humming itu awalnya dari Erik yang mendengar personel GIGI humming saat latihan, jadi kenapa enggak dibikin aja di box set kali ini. Ini kita buat supaya GIGI kita atau fans kita bisa berkreasi sesuka hati dengan aransement dan humming yang kita buat,” kata Armand, Sabtu (2/11/2019).

“Kenapa kita pilih dalam bentuk kaset juga, yang jelas kita belajar dari band yang berusia puluhan tahun, kita harus kreatif mengemas sesuatu yang bisa kita kenang. Seperti kaset misalnya. Jaman sekarang orang udah jarang banget yang pake alat buat bisa muter kaset. Nah kalau mau denger karya kita, harapannya kaset atau bentuk fisik larya musisi bisa dinikmati kembali,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, GIGI menyatakan bahwa 25 Tahun GIGI merupakan tahun kemandirian GIGI secara total. Dimana pada tahun-tahun sebelumnya GIGI melibatkan booking agent, dan dimulai tahun ini GIGI memanage dan menghandle secara langsung dengan melibatkan team support dari Inarts IT company, untuk booking handling selain WA dan melalui HP ke web www.gigibandofficial.com.

‚ÄĚSemoga GIGI bisa terus ada, sampai Kami tidak bisa berkarya lagi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY