JKTOne.com – Sebagai bentuk apresiasi dalam dunia pendidikan untuk guru-guru di seluruh Indonesia, PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan ribuan tiket rekreasi gratis dan harga spesial kepada guru favorit. Pemberian apresiasi tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2020.

Mengambil tanggal dan bulan bersejarah, 2.511 tiket gratis Dunia Fantasi (Dufan) dihadiahkan kepada para guru terfavorit di seluruh Indonesia melalui usulan para siswa dan mahasiswa di tempat guru tersebut mengajar. Mereka diharuskan bercerita mengenai gurunya, ada banyak cerita yang dapat disampaikan di antaranya adalah bagaimana peran guru dapat mereka rasakan walaupun masa pandemi membatasi program belajar. Bahkan, program ini terbuka untuk siapa saja termasuk yang sudah lulus bangku sekolah namun tetap ingin memberikan hadiah untuk guru yang telah berperan besar bagi kehidupannya. Nama guru yang diusulkan berkesempatan terpillh untuk mendapatkan 2 tiket gratis ke Dufan dengan periode kedatangan pada 25 November-6 Desember 2020.

Cara untuk mendaftarkan Guru terpilih sangat mudah, siswa cukup mengisi formulir dan kesan mengenai Gurunya di laman situs resmi www.ancol com, lalu akan dipilih kesan yang paling menavik dan Guru tersebut berhak mendapatkan tiket rekreasi gratis ke Dufan.

“Selama pendemi covid-19 selain mempengaruhi seluruh sektor tidak terkecuali sektor pariwisata, namun Taman Impian Jaya Ancol tetap berkommtmen memberikan hadiah kepada pahlawan tanpa tanda jasa untuk berkunjung serta dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka, namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan,” ujar Ticha Desanti, Division Head Promotion and Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol.

Kesempatan rekreasi dengan harga terjangkau juga diberikan kepada Guru yang akan berekreasi di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan pembelian maksimal 5 tiket sehingga para guru juga dapat membawa anggota keluarganya untuk bersama-sama rekreasi dan bergembira di Sea World Ancol serta Ocean Dream Samudra dengan harga ekonomis.

Inilah saatnya kita berikan perhatian dengan kebahagiaan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa agar tetap semangat mendidik anak bangsa.

Yuk daftarkan guru kamu sekarang juga. Kapan lagi berbagi kebahagiaan dengan guru tercinta melalui hadiah penuh kegembiraan di momen Hari Guru Nasional bersama Dufan Ancol. #dufanpedulipendidikan #harigurunasional

(Penulis : Eve)

LEAVE A REPLY