JKTOne.com  – Bir BINTANG kembali menjadi Official Beer Partner di festival musik We The Fest 2024 untuk yang ketiga kalinya.
Dengan mengusung konsep baru yakni Pasar BINTANG, pengunjung akan disuguhkan dengan pengalaman menikmati festival musik dengan ragam aktivitas yang seru dan memorable.
Pasar BINTANG dapat ditemukan di area main stage selama acara We The Fest pada 19 – 21 Juli 2024 di Jakarta.
Bir BINTANG sangat senang karena dapat kembali menjadi bagian penting dalam perayaan festival We The Fest tahun ini sebagai salah satu bentuk perkembangan budaya pop tanah air.
Bukan hanya itu saja. “Kami menghadirkan zona interaktif yang dapat menjadi destinasi untuk bergembira bersama sambil menikmati pertunjukan yang luar biasa dari musisi-musisi berbakat. Melalui booth yang ikonik yang bertemakan Pasar BINTANG. Kami memiliki misi untuk menerima semua orang yang otentik tanpa syarat dan ketentuan sehingga kita semua dapat menghapus judgement yang sering kali melekat. Hal ini dilakukan agar kita semua dapat merayakan keberagaman yang ada dan bangga menjadi diri sendiri karena Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

LEAVE A REPLY