(ki-ka): Rulief - Levita - Evi - Burang.

JKTOne.com – Saatnya berani berwirausaha dengan bersiap menemui beragam peluang bisnis dan waralaba pilihan yang akan hadir dalam event FLEI Business Show 2024 pada 25-27 Oktober 2024 di Jakarta Convention Center.

FLEI Business Show 2024 diselenggarakan oleh Panorama Media bekerja sama dengan Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI), KADIN, serta Franchise Academy Indonesia.

FLEI Business Show 2024 menghadirkan visi yang lebih luas dan inklusif, diantaranya waralaba, lisensi, dan berbagai solusi bisnis seperti reseller, distributor, hingga kemitraan.

“Kami tidak hanya fokus pada waralaba dan lisensi, tetapi juga menciptakan platform yang lebih kompetitif untuk pelaku bisnis dari berbagai sektor. Melalui acara ini kami ingin memperkuat jaringan bisnis, mendorong kolaborasi strategis, dan membuka peluang investasi baru,” tutur Rulief Harjianto, Project Manager FLEI.

Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Levita Ginting Supit selaku Ketua Umum WALI dan Wakil Ketua KADIN (Kamar Dagang Indonesia) menyatakan tentang pentingnya penyelenggaraan acara seperti FLEI Business Show 2024 dalam mendorong pertumbuhan usaha domestik.

“Acara ini memberikan peluang besar bagi sektor waralaba dan lisensi untuk berkontribusi pada perekonomian nasional. Sektor makanan dan minuman, yang didominasi generasi muda, menjadi salah satu sektor dengan pertumbuhan tertingi,” ujar ibu Levita.

Burang Riyadi dari Franchise Academy Indonesia menambahkan, “Dengan pemulihan ekonomi di sektor seperti akomodasi, restoran, dan layanan bisnis pasca-pandemi, peluang ekspansi melalui waralaba semakin besar. Waralaba telah terbukti menjadi model bisnis yang tangguh, terutama di sektor makanan dan minuman, yang terus mengalami permintaan tinggi.”

FLEI Business Show 2024 akan menghadirkan beberapa program dan inovasi baru yang dirancang untuk menjadi platform yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua pelaku bisnis. Tercatat akan ada 4 program di FLEI Business Show 2024.

Dukungan Pemerintah dan Mitra Strategis

Acara ini mendapatkan dukungan dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Dukungan ini menegaskan komitmen Pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang lebih luas dan menjadikan Indonesia sebagai hub bisnis di Asia Tenggara.

Mitra strategi yang bekerja sama dengan FLEI Business Show 2024 adalah, GoWork yang sekaligus penyedia tempat press conference acara ini di Jakarta (2/10/2024), Infobrand, Franchiseglobal.com, Asiawide Franchise, World Franchise Associates, serta asosiasi dan komunitas seperti, HIPPINDO, TES dan Cervo.

Ditambah lagi dengan Karindo sebagai Audio Visual Partner, Biznet sebagai Internet Partner, DSV dan Roger sebagai Freight Forwarders, Jumpstart sebagai Official Coffee Partner, Undangin sebagai Ticketing Partner, The 101 sebagai Hotel Partner, serta Gratyo dan Expat sebagai Supporting Partners yang semakin memperkokoh ekosistem FLEI Business Show 2024.

Kunjungi FLEI Business Show 2024 untuk dapatkan peluang bisnis terkini di Jakarta Convention Center pada 25-27 Oktober 2024. Tiket dapat dibeli di laman www.franchise-expo.co.id.

LEAVE A REPLY