JKTOne.com, Jakarta – Di hari kedua pagelaran MUFFEST 2019, catwalk Muslim Fashion Festival 2019 akan disemarakan dengan koleksi dari delapan desainer muda dibawah binaan PKK kota Malang, Jawa Timur.

Walikota Malang

Semangat mengembangkan dunia fashion bernuansa Islami terlihat dari turut¬† hadirnya istri Walikota¬† Malang, sekaligus ketua tim penggerak PKK yang dengan setia dan penuh semangat mendampingi kedelapan desainernya. “Fashion sangat bisa berkembang di kota Malang, baik dari mulai disain maupun dari marketnya. Untuk itu pemerintah kota Malang sangat mendukung para anak muda yang ingin maju. Salah satunya adalah dengan mengikuti event MUFFEST ini, yang mana disainer yang mengikutkan karyanya merupakan disainer muda yang karyanya banyak di gunakan para pejabat di Malang,” ungkap Ibu Hidayati Sutiadji, Ibu Walikota, sekaligus Ketua Penggerak PKK Kota Malang.

Dalam kesempatan ini, para disainer malang yang masing-masing mengeluarkan delapan look, memilih tema Kampung Warna Warni yang saat ini lagi populer menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Kota Malang. Dan penerapan tema ini diterjemahkan dalam berbagai bentuk. Dari mulai cuting, warna sampai ditails.

 

LEAVE A REPLY