Jakarta Event Enterprise (JEE) kembali menggelar 7th Bekasi Wedding Exhibition dengan tema 'Industrial Wedding'. (JKTOne/Kintan)

JKTOne.com, Bekasi – Jakarta Event Enterprise (JEE) kembali menggelar 7th Bekasi Wedding Exhibition dengan tema ‘Industrial Wedding’. Event kali ke-6 ini akan digelar selama tiga hari, mulai 13-15 September 2019 di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi, Jawa Barat. Event ini ditujukan bagi kaum Milenial yang ingin memiliki konsep unik, instagramble yang lebih kreatif.

Meskipun pada awalnya tema industrial banyak digunakan sebagai desain cafe atau restaurant, namun konsep yang kental dengan dekorasi kayu bergaya vintage ini mampu menarik perhatian para Milenial nantinya. Tren inilah yang pada akhirnya melatarbelakangi pameran JEE.

Pameran ini juga menawarkan sejumlah promo-promo menarik bagi pengunjung, seperti :

Pertama, emas untuk setiap pembelian tiket online di LOKET.COM, GOTIX, GOERS, TOKOPEDIA, dan berkesempatan mendapatkan EMAS KAGET, yaitu tambahan hadiah emas dengan total seberat 6 gram atau kurang Iebih senilai Rp 4 juta yang akan diumumkan di stage BWE setiap harinya di setiap akhir acara.

Kedua, voucherĀ  dan bonus tambahan dari para vendor untuk 150 orang pertama di hari Jumat, 100 orang pertama di hari Sabtu, dan 50 orang pertama di
hari Minggu.

Ketiga, voucher belanja untuk setiap transaksi si 7th Bekasi Wedding Exhibition.

Keempat, cashback total hingga Rp 50 juta. Nah yang berburu cashback yuk datang! Pantengin IG @bekasiweddingexhibition untuk tahu kategori cashback vendor yang kamu lagi butuhin jatuh di hari apa.

Di sini kamu juga bisa berkonsultasi langsung seputar pernikahan di corner ”Free Konsultasi” dengan para Wedding Expert bagi para calon pengantin.

LEAVE A REPLY