Foto : Anna maura

JKTOne.com, Jakarta – GazEgaz sebagai pelaku e-commerce pertama yang bergerak di sektor migas Indonesia turut berpartisipasi memberikan pemaparan terbaru terkait perkembangan digital khususnya dalam industri migas. Kegiatan sharing knowledge ini dipaparkan oleh Drs. Hardiono, M. Comm, sebagai Komisaris Independen sekaligus perwakilan PT GazEgaz Pasifik Indonesia (GEPI).

CEO Talk IAFM diadakan kembali dengan tujuan untuk menggali secara lebih dalam mengenai perubahan seperti apa yang akan dihadapi dunia migas Indonesia akibat fenomena disruptive innovation, bagaimana para stakeholder industri Migas menyikapi hal tersebut, serta menggali potensi e-commerce yang bisa di manfaatkan dalam meningkatkan efisiensi di Industri Migas Indonesia.

“Efisien dan efektif dalam urusan biaya, transaksi mudah, Aman, adanya fitur e-negosiasi, layanan Inspeksi. Untuk masyarakat yang mau bergabung dengan GazEgaz bisa mendapatkan emas gratis plus keanggotaan selama 6 bulan, Mengelolah produk menjadi lebih mudah ditemukan dan di kenal, promo di ruang iklan aplikasi, membantu mencarikan pihak yang bisa mendukung produk yang tawarkan di GazEgaz,” kata¬†Medhat Kemal selaku Sales & Marketing Executive GazEgaz.

Rangkaian kegiatan juga dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dengan Ikatan Fasilitas Produksi Minyak dan Gas Indonesia atau IAFMI dalam rangka kerjasama implementasi e-commerce dunia migas Indonesia, pada acara Talk yang dilaksanakan Selasa (29/1/2019) di bilangan Dharawangsa, Jakarta.

(Kontribut : Anna Jabar)

LEAVE A REPLY