JKTOne.com, Jakarta –┬áBertempat di Royal Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Rabu (19/2/2019), Esmod Jakarta turut berpartisipasi dalam acara Lucky Trend Showcase “Equilibre” dengan membawa 15 koleksi dari 4 siswa terbaik, yang proses pengerjaannya dimulai dari bulan Januari lalu.

Koleksi Indira Febriany.

Indira Febriany yang terinspirasi dari permainan paintball yang dimainkan di hutan, Indira menerapkan gaya safari. Sementara Yolivia Krisdianti menggambarkan hubungan antara binatang dan habitatnya, yang diperlihatkan adanya kenyamanan pada penerapannya.

Koleksi Rizka Riani Putri.

Sedangkan, Ayu Dinda Wijayanti yang terinspirasi dari hukum kehidupan di hutan, dengan hukum sebab akibatnya pada keseimbangan alam. Terakhir, Rizka Riani Putri yang memperlihatkan harmonisasi waran alam pada koleksinya.

Esmod Jakarta berupaya mendukung siswa untuk berani menunjukan karya terbaik. “Esmod Jakarta berkomitmen untuk mengembangkan desainer muda tidak hanya terhadap kualitas desiannya saja, tapi juga bagaimana memasarkan produknya.”

Diketahui, ESMOD Jakarta merupakan pioneer pendidikan mode di indonesia yang berpusat di Paris. Berdiri sejak 1966 sebagai salah satu institusi pendidikan mode terdepan yang konsisten menghasilkan kumpulan desainer berbakat.

LEAVE A REPLY