Derby Romero Jadi Sutradari dalam Film 'MatiAnak' bergenre horor thriller yang akan tayang pada 28 Maret 2019. (JKTOne.com/INT)

JKTOne.com, Jakarta – Sukses menggarap film horor berjudul ‘Sekte’, Derby Romero, penyanyi sekaligus aktor muda Indonesia kembali menjajal dunia layar lebar berjudul ‘MatiAnak’. Namun kali ini bukan sebagai pemeran dalam filmnya, tapi lebih kepada dibalik layar sebagai seorang sutradara bersama rumah produksiĀ Pichhouse Films.

Kehadiran film bergenre horor thriller yang tayang pada 28 Maret 2019 ini sebagai pembuktian dari keseriusan sosok Derby dalam minatnya dibalik layar. Iapun mengaku belum berencana untuk ikut syuting film baru dalam waktu dekat, karena Derby ingin menyelesaikan pekerjaan satu persatu agar menghasilkan sebuah karya yang maksimal.

“Gue belum berencana buat nyanyi atau akting lagi, gue masih konsen ini aja dulu. Tapi lihat dulu deh nanti kalau ada tawaran yang perannya pas, bolehlah,” kata Derby Romero disela-sela nonton bareng Film MatiAnak di Epicentrum Jakarta, Senin (25/3/2019).

Kendati demikian, Derby tetap berharap filmnya dapat diterima khalayak pecinta film Indonesia, sehingga dapa menyuguhkan film-film karya terbaik. “Ya, gue berharap kedepannya dapat membuat film lagi dengan genre yang berbeda dan berkarya lebih banyak,” tutupnya.

(Penulis : Kintan)

LEAVE A REPLY