Katherine Desbaillets Braha, Direktur SaladStop!

BeritaJakartaOne, Jakarta – Restoran destinasi kuliner yang menyajikan menu sehat berupa salad dan wrap SaladStop! Kembali membuka gerai ketiga di Grand Indonesia – West Mall lantai LG unit WM-LG 16A dengan kapasitas untuk 45 kursi. Dengan hadirnya SaladStop! Yang ketiga ini para peminat dan penyuka gaya hidup sehat semakin dimanjakan dengan rangkaian sayur mayur serta buah yang segar, bersih, sehat dan terpercaya.

SaladStop! Memakai konsep “Eat Wide Awake” yaitu misi terpadu yang menyoroti kesadaran masyarakat tentang sebuah kesederhanaan perwujudan proses makanan tersaji, sebuah perjalanan dari pertanian lokal ke piring kita. Kami sangat bersyukur karena sejak pembukaan gerai pertama dan kedua SaladStop! Sangat disambut dengan baik oleh masyarakat Jakarta. Kata Katherine Desbaillets Braha, Direktur SaladStop!.

Selain pembukaan gerai ketiga, SaladStop! Juga meluncurkan beberapa menu baru yang diracik khusus di Singapura untuk dinikmati oleh pelanggan. Beberapa diantaranya  adalah : One In A Melon Salad (Baby spinach, semangka, quinoa, keju feta, black olives, almond, timun bawang merah, chia seeds dan saus lemon mustard vinaigrette), Summer Fling Salad (Selada romaine, kale, ayam confit, quinoa, tahu panggang, wortel, anggur, jagung, jeruk pamelo dan saus dressing sesame lime), Ohayo! Summer Warm Quinoa Bowl (Quinoa, baby spinach, seared tuna, tomat ceri, jamur panggang, lobak daikon, edamame, telur, biji wijen, togarash dan saus wafu ginger Jepang) , Hello Yellow Smoothie (mangga, nanas, timun, air kelapa dan madu).

Restoran gaya hidup sehat ini dilengkapi dengan peralatan mutakhir dengan sistim permurnian air 3M Micro Klean yang mencuci sayur dan buah selama tiga kali dengan air filter sekualitas air minum. Pelanggan juga dapat memesan menu sendiri dengan memilih dari 60 lebih jenis toping dan 20 jenis homemade dressing yang tersedia di gerai SaladStop!.

LEAVE A REPLY