istimewa

JKTOne.com, Jakarta – Reva, gadis ceria yang menyintai keluarga dan teman-temannya. Hingga pada suatu hari, tepat di ulang tahunnya yang ke 21 terjadi sebuah tragedi yang merubah Reva menjadi gadis yang tertutup danĀ  sering ketakutan sendirian.

Tragisnya lagi, Reva dijadikan tersangka kasus pembunuhan. Kejadian itu membuat Reva dikirim ke sebuah rumah rehabilitasi karena dianggap mengalami gangguan jiwa. Namun apa yang dihadapi Reva jauh dari apa yang dibayangkan, Reva bukan mendapat perawatan yang baik, justri mengalami teror-teror yang membuatnya lebih terpuruk secara psikologis. Sungguh tragis nasib Reva.

Foto : istimewa

Meski dalam keterpurukan, Reva ternyata masih memiliki sahabat, Devi, yang senantiasa menemani Reva dalam kondisi apapun. Bahkan, Devi berusaha membantu Reva untuk mencari jalan keluar agar Reva bisa kembali seperti dulu, ceria.

Sayangnya, twist film ini terasa agak berantakan. Jadi, sebagai penonton nikmati saja adegan horor dan pemecahan misteri teror tiga hantu yang dialami Reva ini, tanpa harus mikirin adegan per adegan.

Nah, mau tahu kelanjutan dari cerita film Reva Guna Guna garapan sutradara Jose Poernomo, yang diperankan oleh Angel Karamoy dan bintang lainnya ini? Sebab, dalam film ini Angel yang berperan sebagai Reva akan benar-benar diuji aktingnya yang telah membesarkan nama Angel Karamoy.

Dan rasakan ketakutan yang super hebat dalam film ini, karena Reva akan diteror oleh tiga makhluk yang kasat mata hingga ingin membunuh Reva.

Saksikan di bioskop kesayangan Anda tayang 7 Maret 2019…

LEAVE A REPLY