JKTOne.com, Jakarta –┬áSuzuki ST20 tahun 198q dengan warna kuning metalik, milik Dang Sani Imansyah, menjadi salah satu unit yang di pajang di boot Suzuki di IIMS 2019. Mobil jenis Carry Pick Up yang memiliki kapasitas 550cc, dengan mesin yang original dan masih mengacu warna asli untuk body-nya.

Mobil yang masih mampu beroperasi dengan baik dan memiliki kelengkapan dokumen kepemilikan yang lengkap ini berhasil memenangkan Kontes Legenda Carry yang diselenggarakan ISI.

Dang Sani Imansyah, Pemenang Kontes Legenda Carry dari Garut (kanan).

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menungkapkan, “Kami mengucapkan selamat para pemenang. Antusiasme terhadap kontes ini sangat besar, ini terlihat pada saat proses penjurian, masih banyak Carry yang masih eksis,” kata Donny disela-sela acara, Jumat (26/4/2019)

Tidak hanya sekedar menjadi barometer keberadaan Suzuki Carry, kontes ini pun menghimpun banyak cerita menarik dari para pemilik yang mengandalkan Suzuki Carry untuk kegiatan bisnis mereka.

Sebagai pemilik, Dang Sani tertarik pada Suzuki ST20 karena bentuknya yang unik, ringan saat dikendarai dan hemat. Sementara perawatan rutin menjadi perhatian Sani, agar mobilnya tetap prima.

Ada dua pemenang lagi dalam kontes ini, Suzuki ST29 thn 1981 milik Fajri Mevoi Matoka dari Gorontalo dan milik Ahmad Chamaludin. Pemenang mendapatkan GSX150 Bandit dan Ketiga mendapat hadiah Suzuki Nex II Elegant. Sementara pemenang pertama memperoleh

LEAVE A REPLY