JKTOne.com – My Spy adalah film komedi aksi Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Peter Segal, ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber, dan dibintangi oleh Dave Bautista, Chloe Coleman, Kristen Schaal, dan Ken Jeong.

Film berdurasi 99 menit ini cukup menghibur dan mampu mengundang gelak tawa di berbagai adegan. Meski menampilkan aksi baku hantam, ledakan dan senjata api, tetapi Peter mampu menyuguhkannya secara ringan dan tidak kelewat brutal. Selain itu adegan-adegan komedi yang dilemparkan juga cukup mampu memancing gelak tawa.

My Spy, film tentang Dave Bautista yang menjadi mata-mata tetapi seringkali gagal, akan rilis secara domestik di Amerika Serikat pada 13 Maret 2020 oleh STXfilms. Sebelumnya, My SPY sudah dirilis pada 9 Januari di Australia. Bagaimana dengan Indonesia? Namun sebelumnya kita beberkan dulu kisah dari My SPY.

Seklumit Kisah My SPY

Jason Jones Cena atau JJ (Dave Bautista) adalah seorang anggota Central Intelligence Agency (CIA) untuk wilayah Ukraina memiliki perawakan yang sangar, badan besar dan tatapan tajam. Banyak yang hanya melihat saja sudah merasa takut.

JJ seringkali ditugaskan untuk mencari informasi, namun sifat kerasnya seringkali membuatnya gagal. Misalnya, saat diberi tugas untuk mencari informasi di sebuah markas penjahat bukannya mencari informasi dengan taktik atau strategi jitu, dia justru membunuh semua orang yang ada di markas tersebut.

Menurut atasannya, JJ tidak cocok menjadi anggota CIA. Namun, JJ diberi kesempatan terakhir untuk menyelesaikan misi tanpa mengacaukannya, yakni menyelidiki komplotan penjahat bernama Victor.

Untuk menangani kasus ini, JJ diturunkan hanya sebagai pengintai bersama Bobbi (seorang ahli komputer) ke rumah Kate (seorang perawat rumah sakit) bersama anaknya Shopie (Chloe Coleman) berusia 9 tahun di rumah susun di Chicago, Illioni. Mereka diintai karena memiliki hubungan dengan si penjahat, Victor.

JJ memasang kamera pengawas di sudut-sudut rumah Kate untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan. Namun pengintaian JJ dan Bobbi terbongkar lantaran salah satu kamera pengawas yang dipasang oleh JJ ketahuan oleh Sophie.

Agar mendapatkan keinginan hatinya, Sophie melakukan negoisasi bersama JJ, dan mengancam akan membuat JJ kehilangan muka sebagai seorang agen, jika tak mengabulkan permintaannya. Akhirnya JJ menyetujui permintaan Sophie yaitu mengajarinya cara menjadi mata-mata.

Film yang mengambil set di empat tempat berbeda, seperti Ukraina, Chicago, Paris dan Jerman. Untuk dua negara terakhir, merupakan latar dimana aksi utama film ini dibentangkan. Adegan baku tembak dan ledakan cukup sering terjadi khususnya saat CIA mencoba menangkap Victor dan rekan penjahatnya, Marquez.

Jangan sampai nonton sendiri ya, ajak family, khususnya anak Anda untuk tonton film ini, karena film kocak ini bisa ditonton berusia 13 tahun ke atas. Dengan skema cerita yang simpel sehingga tidak membutuhkan otak untuk berfikir keras saat menonton film ini.

LEAVE A REPLY