Ilustrasi. (Foto by : steemit.com)

JKTOne.com, Jakarta – Walau pun menceritakan kisah yang sama, Film Robin Hood kali ini tidak sama seperti Film Robin Hood terdahulu yang di main kan oleh Kevin Costner (1991).

Film Robin Hood Prince of a Thieves menggambarkan aksi Robin Hood mencuri dan membagikan hasil curiannya kepada rakyat. Sementara Robin Hood yang merupakan hasil kerja rumah produksi Summit Entertaiment dan tiga rumah produksi lainnya ini memulai cerita bagaimana Robin memulai menjadi Robin hood dan lebih menonjolkan cerita pada “taktik perang” dalam sebuah aksi.

Diperankan oleh Taron Egerton, Robin Hood kali ini menceritakan awal cerita seorang bangsawan Inggris dari Notthingham  yang harus mengikuti wajib militer. Pulang dari wajib militer sang Bangsawan, Robin, kehilangan hampir semua hartanya bahkan kekasihnya.

Robinhood dengan aksi panahannya yang memukau (Foto by : screenrent.com)

Dengan alasan mendanai wajib militer, pemerintah Notthingham, Sheriff Of Notthingham, dibawah restu gereja menarik pajak yang mencekek warga dan menyita aset, Robin yang dianggap tewas di tanah arab, saat wajib militer sangat sedih melihat hal tersebut.

Berteman Yakhya yang dikenalnya di tanah Arab, Robin memulai aksi yang berlatar belakang balas dendam dan mendapatkan kembali kekasihnya. Aksi ini malah berhasil membongkar kecurangan dan maksud jahat Sheriff of Notthingham yang mendapat dukungan dari Gereja untuk meraih kekuasaan tertinggi di Inggris Raya.

Film seru yang mulai tayang 21 November ini memberikan aksi-aksi keren, terutama pada aksi memanah, berkuda dan taktik diplomasi yang keren. Dengan scene-scene ditail dan apiknya gambar-gambar yang diarahkan sutradara Otto Bathurst.

So, para pecinta Robin Hood Tanah Air, jangan sampai terlewatkan alias nggak nonton ya di bioskop-bioskop kesayanagn Anda.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY