JKTOne.com – Berikut beberapa kemerdekaan yang Auto2000 suguhkan pada AutoFamily yang selama ini percaya pada kesungguhan Auto2000 dalam memberikan layanan pripurna dan menjadi loyalis dari generasi ke generasi.

1. Merdeka Memilih Cabang

AutoFamily tidak akan kesulitan memanfaatkan layanan Auto2000 bermodalkan 126 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan,dan Bali,. Terdiri dari 13 outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, 97 outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta 16 outlet VSP+BP (VSP + Body Paint) yang sanggup melayani penjualan, perawatan, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

2. Merdeka Memilih Layanan

Tugas Auto2000 tidak selesai di showroom, tapi lanjut untuk menyediakan layanan berikut fasilitas yang memadai dalam mendukung perawatan dan perbaikan kendaraan. Dengan fasilitas bengkel standar Toyota global, perawatan, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan dapat dikerjakan dengan baik.

Termasuk di dalamnya, ada 427 armada THS – Auto2000 Home Service yang siap melaksanakan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan hingga 2 jam di rumah atau kantor AutoFamily. Bahkan, Auto2000 memiliki layanan Emergency Road Assistance (ERA) bersama AstraWorld untuk pertolongan darurat yang siaga 24 jam penuh dan bisa dinikmati gratis selama 5 tahun jika membeli Toyota di cabang Auto2000.

3. Merdeka Mengakses Layanan via Online

Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket, merupakan solusi kepemilikan kendaraan yang sangat pas di era digital lewat website Auto2000.co.id. AutoFamily bisa melakukan transaksi pembelian mobil Toyota tanpa perlu bertandang ke outlet Auto2000, termasuk melakukan booking service di bengkel Auto2000 atau memanggil tim THS – Auto2000 Home Service. Layanan lain di antaranya pembelian spare part, aksesoris, hingga tukar tambah (trade-in).

4. Merdeka Memilih Promo

Enaknya melakukan transaksi secara online adalah pilihan promo yang beragam. Auto2000 Digiroom selalu menawarkan program promo memikat, baik sales maupun after sales, yang bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan AutoFamily, serta dapat langsung dimanfaatkan setiap selesai transaksi. Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi Auto2000.co.id

5. Merdeka dari Biaya Penggantian

Auto2000 begitu peduli atas keselamatan dan kenyamanan berkendara, diantaranya dengan mendukung Toyota dalam melakukan program pemanggilan mobil Innova dan Fortuner tertentu, yaitu periode produksi 16 – 28 Agustus 2019 terkait penggantian vacuum hose.

Vacuum hose berupa selang yang berfungsi untuk menghubungkan pompa vakum ke brake booster untuk menyuplai kevakuman guna membantu pengereman. Ada potensi malfungsi pada vacuum hose yang bila dibiarkan dapat membuat selang berubah bentuk, dan dalam kasus terburuk, dukungan pada sistem pengereman dapat hilang.

Tidak dipungut biaya apapun, servis penggantian vacuum hose pada Innova dan Fortuner memakan waktu antara 1 – 1,5 jam tergantung model kendaraan. AutoFamily dapat mengakses link www.toyota.astra.co.id/ssc atau menghubungi cabang Auto2000 untuk kepastian mobil miliknya terkena penggantian atau tidak.

Pelanggan tidak perlu kuatir, dimanapun asal pembelian kendaraannya, Auto2000 siap menerima kendaraan yang akan melakukan penggantian vacuum hose ini sesuai dengan data yang ada pada website Toyota tersebut. Lakukan booking terlebih dahulu agar lebih mudah dan nyaman.

“Urusan Toyota lebih mudah, kami menjanjikan kemerdekaan pembelian, perawatan, perbaikan mobil Toyota secara mudah dan nyaman. Kamu juga mendukung program Toyota yang sedang berjalan,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (23/8/2020).

LEAVE A REPLY