Urusan Toyota Home Service Lebih Mudah dengan Auto2000 Mobile

0
507
Toyota Home Service Auto2000 Mobile.

JKTOne.com – Hadir sejak tahun 1989 silam, layanan Toyota Home Service (THS) telah menjadi bagian layanan pertama kali oleh Auto2000. Layanan ini telah menjadi pelopor bagi kendaraan service di rumah, dan Toyota Kijang Super pick-up menjadi pilihan armada layanan THS pertama.

Hadirnya THS ini untuk memanjakan dan memudahkan para pemilik Toyota yang tidak sempat atau enggan datang ke bengkel. Tidak perlu lagi antri, mobil bisa langsung diservice di waktu dan tempat yang diinginkan pemilik Toyota.

Tim dari THS sudah memiliki standar operasi dan kualitas kerja tinggi sesuai dengan standar bengkel resmi Auto2000. Bahkan didukung oleh tim mekanik handal yang tersertifikasi, dengan peralatan kerja terbaik hingga sistem pembuangan limbah sesuai standar global Toyota Benefit lainnya adalah garansi pekerjaan dan spare part resmi Toyota.

Dengan bermodalkan unit kendaraan yang mencapai 318 unit yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara. “THS Menawarkan kemudahaan booking lewat aplikasi Auto2000 Mobile,” kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan.

Uniknya lagi, layanan THS ini juga ditunjang dengan teknologi digital, dimana pelanggan Toyota dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi di smartphone android dan iOS. Hal ini sesuai dengan konsep layanan baru ‘Auto2000 Lebih” yang dijabarkan dalam tagline, “Urusan Toyota Lebih Mudah”.

“Cukup ikuti prosedur pemesanan, maka tim THS siap melakukan perawatan berkala mobil Toyota sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan,” jelasnya.

Pelanggan juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan untuk merawat mobil Toyota kesayangannya lewat tracking system, jika timbul masalah, pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan seger merespon guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS.

“THS sendiri merupakan salah satu terobosan kami dalam meningkatkan pelayanan aftersales kami. Dengan THS ini pelanggan tidak perlu ke dealer untuk melakukan perawatan. Cukup melakukan pemesanan dan kemudian tim kami yang akan datang ke lokasi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY