JKTOne.com – Mempunyai rumah sendiri menjadi impian setiap individu. Terlebih untuk mereka yang sudah berkeluarga, keinginan itu semakin kuat. Menilik sinyal pemulihan ekonomi Indonesia yang mampu menembus angka 5,17% di tahun 2018, diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat memiliki rumah impiannya, sehingga mampu menggenjot pertumbuhan sektor properti pada paruh kedua tahun ini.

Di lain sisi, merujuk hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2019, sebanyak 61% masyarakat menyatakan optimistis dan mengaku puas dengan iklim pasar properti secara nasional. Berangkat dari tingkat kepuasan ini, 44% responden pun berencana membeli properti dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

Masih menurut survei Rumah.com, pencarian properti masih terkonsentrasi di Jakarta. Sementara Bekasi, Tangerang, Depok, Bandung, dan Bogor berada di posisi setelah Ibukota.

Kesempatan hadir bagi Anda untuk memiliki rumah atau apartemen impian dengan harga kurang dari Rp 500 jutaan, yang dapat ditemui dalam ajang Indonesia International Property Expo 2019 (IIPEX 2019).

IIPEX 2019 diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) bersama dengan Dyandra Promosindo, dan Rumah.com. Ajang ini diselenggarakan serentak di 4 kota besar; Hall A Jakarta Convention Center, Jakarta (21-29 September 2019), Bali, Medan dan Surabaya di tanggal 25-29 September 2019.

Ratusan developer lokal terpercaya seperti, Ciputra Development, PT Jaya Real Property, Jababeka, Gapura Prima, Metland, Pollux Properties Indonesia, Perum Perumnas, Wika Realty, Swan City, dan PP Properti akan memperkenalkan deretan properti terbarunya. Pun hadir developer asing dengan berbagai pilihan properti mancanegara.

Bagi yang memiliki masalah DP, temukan solusinya melalui ajang ini. Tak kurang dari ratusan pengembang memberikan kemudahan untuk DP rumah maupun apartemennya. Mulai dari diskon uang muka, DP yang bisa dicicil, hingga tawaran promo beli rumah tanpa DP.

Konsep hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang menjadi incaran khususnya kaum milenial, mudah ditemui dalam IIPEX 2019 ini, yang secara keseluruhan menghadirkan lebih dari 200 pengembang dengan total 1.000 proyek properti yang ditawarkan.

Jangan lagi menunggu, saatnya waktu yang tepat memiliki rumah impian. Kunjungi IIPEX 2019, dapati rumah impian dengan tawaran kemudahan kepemilikan dari para pengembang terpercaya.

(Advertorial)

LEAVE A REPLY