JKTOne.comUpaya untuk terus meningkatkan komitmannya di Indonesia, AQUA Japan di Indonesia memasuki usianya ke-30 tahun mengelar kampanye “Growing Together with AQUA” dengan menghadirkan produk-produk teknologi inovatif terkini.

Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia menyampaikan, kampanye ini merupakan bukti dari komitmen AQUA kepada konsumen akan sebuah teknologi dan solusi inovatif dalam memenuhi gaya hidup yang terus menerus berubah-ubah.

“Menuju perayaan 30th AQUA Japan di Indonesia, pada bulan September mendatang kami akan meluncurkan beberapa produk dengan inovasi yang disesuaikan dengan gaya hidup masa kini,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Selama tahun 2022, AQUA Japan telah menjawab kebutuhan keluarga dengan menyediakan produk-produk baru. Beberapa produk unggulan yang diluncurkan, yaitu Air Conditioner, Android TV, Mesin Cuci, Kulkas dan Chest Freezer. “Selain itu AQUA Japan juga berencana memasuki dunia IoT untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucap Rian.

Dalam rangkaian menuju perayaan 30 tahun AQUA Japan di Indonesia, AQUA Japan juga mengadakan berbagai aktivitas seperti CSR berupa Kelas Inspirasi dan Donasi Literasi ke beberapa Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta.

“Kegiatan CSR ini sebagai wujud apresiasi kami kepada Indonesia selama 30 tahun. Sesuai dengan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ tentunya kami ingin terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Glenn Manengkei, Head of Marketing & Communication Department AQUA Japan Indonesia.

LEAVE A REPLY