The All New Colorado

BeritaJakartaOne, Tangerang – Chevrolet tak hanya sekedar brand otomotif, kehadirannya selama hampir seratus tahun telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia.

Di GIIAS 2017, Chevrolet hadir dengan menampilkan beragam cuplikan evolusi brand Amerika ini selama beberapa dekade, dimulai dari model Apache yang diperkenalkan pada akhir tahun 1950-an hingga model terbaru, The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax dan Spark.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta menyampaikan bahwa Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen.

“Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin Chevrolet lebih banyak pengguna yang akan menikmati perjalanannya,” kata Gupta, Kamis (10/8).

The All New Colorado merupakan bagian dari evolusi Chevrolet untuk model pick up truck yang telah dikenal di Indonesia sejak beberapa dekade. Dalam sejarahnya kendaraan ini telah membuktikan keandalannya dari mengangkut beban muatan yang berat hingga memenuhi hobi pertualangan di medan off road yang paling menantang.

Keselamatan merupakan prioritas utama Chevrolet, hal ini diterjemahkannya dalam program ‘Aman bersama Chevrolet’, yaitu program yang bertujuan untuk memberikan edukasi keselamatan kepada para pelajar di sekolah dasar melalui buku komik dan presentasi yang interaktif.

Program ini melibatkan karyawan dan komunitas Chevrolet Indonesia, serta telah mejangkau hampir 2.000 siswa sekolah dasar di kota-kota besar di Indonesia.

LEAVE A REPLY