Tuesday, December 6, 2022
Home LifeStyle Asuransi Astra Undang Mahasiswa Tunjukkan Kontribusi bagi Bangsa melalui #AksiMudaIndonesia

Asuransi Astra Undang Mahasiswa Tunjukkan Kontribusi bagi Bangsa melalui #AksiMudaIndonesia

Memasuki tahun kelima social campaign diadakan, Asuransi Astra ingin mengajak khalayak, khususnya mahasiswa untuk juga bisa memberikan peace of mind melalui ajang #AksiMudaIndonesia.

214
0

JKTOne.com Bring peace of mind to millions merupakan visi yang diusung Asuransi Astra dan terus diwujudkan tak hanya bagi pelanggan, namun juga bagi masyarakat sekitar. Selain melakukan aktivitas CSR rutin, demi mewujudnyatakan peace of mind  bagi masyarakat, secara konsisten Asuransi Astra juga mengadakan kegiatan social campaign tahunan.

Agar target pencapaian lebih fokus, Asuransi Astra membagi ide aksi sosial ke dalam empat bidang yaitu pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan income generating activities. “Mahasiswa Indonesia terkenal dengan ide-ide cemerlang untuk membawa perubahan, membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Sangat disayangkan apabila ide-ide ini hanya berakhir sebagai sebuah rencana karena terkendala dana. Untuk itulah kami menghadirkan #AksiMudaIndonesia,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Dalam proses implementasinya pun kedua belas tim ini akan dibimbing oleh mentor dari Asuransi Astra dan beberapa ahli. Tidak sendiri, kali ini Asuransi Astra menggandeng Young On Top untuk bersama menjalankan #AksiMudaIndonesia. Dengan jaringan komunitas yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 600.000 anggota, Asuransi Astra berharap pesan-pesan #AksiMudaIndonesia dapat tersampaikan dengan baik.

“Harus tepat guna dan tepat sasaran. Kami ingin peace of mind  diberikan dengan sebaik-baiknya. Kami harap ide-ide aksi sosial yang diciptakan oleh rekan-rekan mahasiswa dalam #AksiMudaIndonesia nantinya dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan pendidikan berkualitas, penanganan perubahan iklim, pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, serta kehidupan yang sehat dan sejahtera sebagaimana dicanangkan United Nations dalam SDGs,” tutup Rudy.

LEAVE A REPLY