Thursday, August 5, 2021
Home Tekno Tokenomy, Aset Kripto Berbasis Komunitas Meningkat Lebih dari 300% Dalam Sehari

Tokenomy, Aset Kripto Berbasis Komunitas Meningkat Lebih dari 300% Dalam Sehari

Komunitas sendiri melalui token TEN dapat mengikuti program Loyalti yang mendapatkan interest tambahan serta hak istimewa dan manfaat khusus. Program ini akan memiliki lebih banyak hadiah di masa mendatang.

87
0

JKTOne.comAset kripto Tokenomy (TEN) yang memiliki basis cukup besar di Indonesia meningkat lebih dari 300% dalam satu hari. Kenaikan ini menempatkan TEN menjadi salah satu kenaikan aset kripto tertinggi dalam 24 jam di tahun 2021 untuk aset kripto yang terdaftar di Indodax. Di market Indodax, TEN juga menjadi aset kripto dengan volume tertinggi pada hari itu. TEN mengalahkan DOGE, Ethereum dan Bitcoin secara volume perdaga

“Aset kripto TEN memiliki banyak peran dalam ekosistem blockchain di Tanah Air khususnya dalam melahirkan berbagai produk inovatif di blockchain seperti Defi melalui Tadpole Finance maupun token Rupiah Digital dalam bentuk token IDK yang juga diinisiasi melalui program Tokenomy,” katanya, Jumat (4 Juni 2021).

“Tokenomy memang dari awal berfokus kepada research dan development untuk inovasi produk berbasis kan blockchain di regional market ASEAN ” sebut Oscar Darmawan yang juga merupakan salah satu founder yang menginisiasi projek Tokenomy pada awalnya.

Produk Tokenomy Membantu Literasi Keuangan Digital

Tokenomy sendiri saat ini berfokus kepada produk Tokenomy Earn yang membantu masyarakat luas yang tertarik kepada kripto mendapatkan profit atau uang tambahan tanpa harus melakukan trading aset kripto.

Komunitas sendiri melalui token TEN dapat mengikuti program Loyalti yang mendapatkan interest tambahan serta hak istimewa dan manfaat khusus. Program ini akan memiliki lebih banyak hadiah di masa mendatang.

“Kami sangat bersemangat dan terimakasih atas dukungan dari komunitas kami. Sebagaimana semua proyek blockchain, kualitas dari projek Tokenomy sangat bergantung kepada sudut pandang komunitas kami. ,” katanya.

***

INDODAX adalah startup teknologi finansial di dalam bidang aset kripto dan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple  atau sebanyak lebih dari 130 aset kripto dari seluruh dunia dengan pergerakan harga selama 24 jam. 

Indodax berdiri sejak tahun 2014 dan melayani lebih dari 3,7INDODAX menjadi perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapjuta member di Indonesia.

LEAVE A REPLY