Auto2000.

JKTOne.com, Jakarta РAUTO2000 selaku dealer terbesar Toyota di Indonesia kembali menyuguhkan program penjualan eksklusif bagi pembeli mobil Toyota di dealer Auto2000 yang diberi nama #SudahWaktunya selama bulan Agustus 2018 dengan banyak keuntungan, baik dalam hal penjualan maupun purna jual.

Program unggulan pertama adalah bunga hanya 1,7% untuk tenor kredit 1 tahun bila membeli mobil Toyota Alphard, Vellfire, All New Rush, Altis, Camry, Vios, Voxy, Kijang Innova, Fortuner, FT 86, dan Land Cruiser di dealer Auto2000.

Berikutnya yang tidak kalah menarik adalah program #SudahWaktunya dapat cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan untuk tenor 1-5 tahun dengan DP 25% untuk setiap pembelian seluruh model Toyota terbaru. Seperti kredit mobil baru Toyota Calya dengan cicilan mulai dari Rp 2,6 jutaan, Agya mulai dari Rp 2,6 jutaan, dan Avanza mulai dari Rp 3,7 jutaan.

Untuk calon pembeli yang butuh tenor lebih panjang, tersedia program #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Program after sales dilengkapi oleh program #SudahWaktunya aman berkendara dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan selama 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

Tidak kalah menarik adalah program sales yang terkait dengan ajang Asian Games 2018 bisa mendapatkan 1 kupon untuk setiap unit yang dibeli guna mengikuti lucky draw untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

“Auto2000 selalu memberikan nilai lebih pada konsumen mobil Toyota yang setia pada Auto2000 dengan menyajikan berbagai program sales dan after sales yang menjanjikan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (21/8/2018).

Mau tahu lebih banyak tentang Program yang disuguhkan oleh Auto2000, datang aja ke delaer resminya di kota-kota Anda.

LEAVE A REPLY