Foto Ilustrasi. (JKTOne/Lid)

JKTOne.com, Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, mengumumkan bahwa ban premium berperforma tinggi Turanza T005A dipilih sebagai ban original equipment (OE) untuk produk sedan premium terbaru Toyota All New Camry, yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia awal Januari 2019 lalu.

Turanza T005A dikembangkan menggunakan teknologi khusus dari Bridgestone untuk mendukung performa Toyota All New Camry di segala kondisi jalan. Mengusung konsep “Comfort Above All”, Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Toyota All New Camry.

“Semakin berkembangnya pasar sedan premium di Indonesia yang membuat kami meluncurkan Turanza T005A tahun lalu. Ban premium ini merupakan produk yang dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan dan performa istimewa sedan premium, termasuk Toyota All New Camry,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY