Daihatsu Gunuine Oli : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan Daihatsu Gunuine Oli ke pasar otomotif domestik. (JKTOne.com/Lid).

JKTOne.com, Serpong РKOLABORASI PT Astra Daihatsu (ADM) dengan PT Pertamina Lubricant akhirnya membuahkan hasil terbaik. Produk anyar pelumas oli ini diyakini akan di pasarkan mulai September 2018 ke seluruh dealer resmi Daihatsu di Tanah Air. Hal ini disampaikan Service Part Division Head ADM, Ahmaf Syaufi dalam jumpa pers peluncuran  Daihatsu Gunuine Oli (DGO) di Restoran PappaJack, AEON Mal, BSD City, Serpong, Sabtu (11/8/2018).

Syaufi menegaskan, kalau produk baru DGO ini akan segera di distibusikan mulai besok. Bahkan, per bulan September mendatang, pelumas oli ini sudah ada di dealer-delar resmi Daihatsu. “Pastinya secara merata akan ada di seluruh delar Daihatsu di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Senada juga disampaikan Budiarto Tedja selaku Vice President Key Account PT Pertamina Lubricants, bahwa secara keseluruhan pihaknya tidak meghitung secara persen untuk pelumas oli sintetik baru ini. Memang, lanjutnya, sebelumnya sudah terlebih dahulu ada yang diperkenalkan, tapi itu diperkirakan sekitar 5 persen.

Daihatsu Gunuine Oli. (JKTOne.com/Lid).

“Lima persen atau di bawahnya itu secara keseluruhan mensuplai ke seluruh brand-brand yang ada,” tukas Edi.

Kendati demikian, Edi berharap dalam waktu dekat naik secara signifikan. “Karena semua kebijakan itu hanya ada di bengkel resminya. Kalau mau disalurkan juga ke bengkel lainnya agar lebih cepat penjualannya,” ujarnya.

Sedangkan fungsi kedua produk tersebut adalah melindungi mesin agar selalu dalam kondisi prima, mendukung penghematan bahan bakar dan akselerasi kendaraan (DGO 5W-30), serta pelumas sintetik yang melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat sekalipun (DGO 10W-40).

Mengenai harga yang ditawarkan, untuk oli DGO 5W-30 dibanderol Rp 97 ribu per liter dan Rp 80 ribu per liter untuk DGO 10W-40. Jadi bagi Anda, konsumen Daihatsu bisa mendapatkan produk ini di Part Shop atau Dealer Daihatsu terdekat du seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY