Daimler Gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

0
338
Logo Daimler. (Foto : LogosolUSA.com)

JKTOne, Jakarta – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, sebagai sponsor utama Roadshow “Safety First, Efficiency Follow” yang diselenggarakan oleh TruckMagz di Jakarta, pada tanggal 4 – 5 April 2018. Roadshow ini menjadi bagian dari komitmen DCVI dalam kampanye aktif tentang keselamatan mengemudi diantara para pengemudi kendaraan niaga.

Sejak penemuan kendaraan bermotor di tahun 1886, Mercedes-Benz telah menjadi pelopor dalam mengkampanyekan keselamatan dalam berkendaraan dengan terus menciptakan standar-standar baru.

Saat ini, mengemudi bebas-kecelakaan menjadi salah satu visi paling penting yang sedang dikerjakan dan ingin dicapai oleh para peneliti dan pengembang Mercedes-Benz. Pendekatan Mercedes-Benz dalam memastikan keselamatan mengemudi berfokus dalam aksi antisipatif, bukannya reaktif.

Roadshow “Safety First, Efficiency Follow” ini adalah untuk mengedukasi para pengemudi serta pemilik perusahaan tentang keselamatan dan efisiensi dalam berkendara.

“Tujuan untuk terus menekan angka kematian dan korban luka akibat kecelakaan serta mencegah terjadinya kecelakaan. Oleh karena itu, kami terus mengembangkan sistem-sistem keamanan kendaraan dan memperkenalkannya ke pelanggan kami,” katap Manager of Communication and Marketing, DCVI.

Jakarta tengah mengalami pertumbuhan infrastruktur yang sangat pesat sehingga menyebabkan tingginya volume truk di jalan raya. Oleh sebab itu, keselamatan mengemudi sudah seharusnya lebih ditekankan.

LEAVE A REPLY