PT FujiFilm Indonesia resmi perkenalkan Seris X-T yakni X-T4 ke pasar Indonesia. (Foto: FujiFilm)

JKTOne.com – PT Fuji Film Indonesia (FujiFilm) resmi memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran kamera digital mirrorless FujiFilm X-Series, yakni FujiFilm X-T4. Kehadiran produk ini untuk menjawab kebutuhan stabilitas foto dan videp di series X-T.

FujiFilm X-T4 dilengkapi dengan fitur IBIS (In-Body Image Stabilization) pertama dalam series X-T, ultra fast focal plane shutter dan mode film simulation terbaru serta dibalut dalam bodi yang ringkas dan ringan. Sangat membantu menangkap segala momen berharga baik untuk gambar stills maupun video layaknya profesional.

Presiden Direktur FujiFilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo mengatakan banyak warna yang akan dihadirkan. Sebelumnya, telah memperkenalkan¬†X-T200 dan X100V beberapa minggu lalu. “Kini, untuk melengkapi kreativitas serta menjawab kebutuhan para pecinta fotografi di Indonesia, kamera digital mirrorless FujiFilm X-T4 resmi kami perkenalkan,” kata Noriyuki dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Shutter unit terbaru telah dikembangkan untuk menjadi lebih cepat, tahan lama dan tenang serta dikombinasikan dengan kinerja autofokus (AF) tercepat yang pernah ada dalam kamera X-Series, berkat pengembangan algoritma baru, para pengguna sekarang dapat menangkap berbagai momen penting yang mungkin telah terlewatkan sebelumnya.

FujiFilm Series X-T4. (Foto: FujiFilm)

Mode swa-video yang terkini mudah diaktifkan serta penggunaan stabilisasi gambar digital dalam mode video memberikan kehalusan dalam pengambilan gambar yang komprehensif sehingga memungkinkan penggunanya untuk semakin menikmati pengambilan gambar video.

Mode film simulation baru, ETERNA Bleach Bypass, mensimulasikan teknik pemrosesan film tradisional untuk menciptakan gambar unik dengan saturasi rendah dan kontras tinggi.

Sementara Marketing Manager Electronic Imaging Division FujiFilm Indonesia, Anggiawan Pratama menegaskan, X-T4 dikemas dengan IBIS, unit rana baru dan baterai berkapasitas besar semuanya ditampung dalam bodi yang ringkas dan ringan, yang merupakan filosofi inti dari semua X-Series. “Hal ini tentu membuat X-T4 menjadi generasi kamera mirrorless yang sangat powerful,” kata Aggia.

X-T4 akan resmi dijual di Indonesia mulai April 2020, dengan harga Rp 26.999.000 (body only), & Rp 32.999.000 dengan paket tambahan kit XF18-55mm F2.8-4 LM OIS.

LEAVE A REPLY