Grand Whiz Poins Square.

JKTOne.com, Jakarta – Dalam acara bertema “Wedding Open House”, Grand Whiz Poins Square bersama Mantenan App memperkenalkan paket lengkap pernikahan dengan ramah budget berkisar Rp 99 juta nett untuk 200 orang.

“Setiap calon pengantin tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi mencari vendor satu per satu. Kami akan memberikannya All In, dan pastinya sudah melalui seleksi yang baik oleh Mantenan selaku partner kami, sehingga semua vendor yang kami ajukan adalah vendor-vendor yang berkualitas,” ujar Rina Lumbantoruan selaku Marketing Communications Grand Whiz Poins Square disela-sela acara, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Rina, terjalinnya kerjasama dengan Mantenan App sebagai official partner dan launching All In One Wedding Package menjadi sesuatu yang baru dan segar yang patut diinformasikan kepada publik.

“Karena Grand Whiz Poins Square tidak hanya sekedar hotel semata, namun lebih kepada¬†Venue. Tempat dimana segala macam kegiatan dan aktivitas baik formal maupun non-formal casual, party, gathering, ceremony, bahkan kegiatan olahraga sekalipun, bisa dan cocok dilakukan,” tutupnya.

Kegiatan ini didukung juga oleh Cerita Dekor, Essembicy Entertainment, Elva Kebaya, Sanggar Tien Santoso, Lingkar Delapan Production, dan Sewindu Photography. Hadir pula rekan-rekan vendor pernikahan.

LEAVE A REPLY