PT Garuda Mataram Motor resmi memperkenalkan Generasi Kedua dari Volkswagen Tiguan.

BeritaJakartaOne, Tanggerang – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia akhirnya resmi meluncurkan New Volkswagen Tiguan generasi kedua di Tanah Air di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kehadirannya di GIIAS 2017 akan menjadi panggung bagi GMM untuk memamerkan New Volkswagen Tiguan.

Setelah generasi pertamanya terjual lebih dari 2.64 juta unit di seluruh dunia, New Tiguan menawarkan berbagai keunggulan yang tak dimiliki kompetitornya dan perubahan signifikan dibandingkan generasi pendahulunya.

Generasi kedua Tiguan ini adalah SUV Volkswagen Group pertama yang menggunakan platform MQB (modular transverse matrix) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan. Proporsi New Tiguan kini tampil lebih sporty dan berkarisma. Bobotnya terpangkas sekitar 50 kg dibandingkan model sebelumnya, namun dengan dimensi yang kini lebih besar – jarak sumbu roda bertambah 77 mm dibandingkan sebelumnya yang menghasilkan ruang kabin yang lebih leluasa.

“Generasi kedua Tiguan menawarkan SUV termodern Volkswagen yang kini hadir lebih sporty, dengan ruang kabin lebih lapang dibanding model sebelumnya Fitur-fitur unggulannya tak sekedar memberikan kenikmatan berkendara namun juga memberikan berbagai kemudahan bagi pemilik New Tiguan,” kata CEO GMM, Andrew Nasuri disela-sela peluncuran, Kamis (10/8).

Di Indonesia, New Volkswagen Tiguan ditawarkan dengan banderol harga Rp. 590.000.000 (0ff-the-road) dan tersedia dengan pilihan warna deep black pearlescent, pure white, indium grey metallic, tungsten silver metallic, nutshell brown metallic dan ruby red metallic.

LEAVE A REPLY