Happy Keluar Sebagai Pemenang Civic Type R

0
433
Hapsoro Tities Suwarno jadi pemenang 'Honda Decal Competition' dan berhak mendapatkan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. (Lid/JKTOne)

JKTOne, Jakarta – Hapsoro Tities Suwarno berhasil menyisihkan lebih dari 400 desain lainnya dari seluruh Indonesia, sehingga berhasil menjadi pemenang dalam lomba desain stiker bodi ‘Honda Decal Competition’ yang menampilkan sebuah Civic Type R di di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hapsoro mengangkat desain bertema ‘Racing dan Sporty’ dengan dominasi warna merah dan abu-abu, serta logo Civic Typer R pada bagian samping bodi yang terlihat dinamis. Desain tersebut diwujudkan menjadi cutting sticker pada bodi Civic Type R berwarna Championship White.

Sebagai pemenang kompetisi ini, pria yang akrab di sapa Happy ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dan akan diberikan pengalaman melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap nasional Alvin Bahar dan Honda Racing Team Indonesia di Sirkuit International Sentul, Bogor.

Sementara Tommy Gunawan selaku modifikator berpengalaman sekaligus anggota Nasional Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengatakan, semua peserta yang ikut masuk kualitas yang sangat baik. Namun milik Happy memiliki estetika yang sempurna, tema sporty racing yang diusung memiliki indikasi kuat sesuai tema yang diarahkan oleh regulasi.

“Hal ini sangat didukung dengan karakter asli dari Civic TYper R yang sudah sporty, sehingga memudahkan untuk membuat desain yang baik,” kata Tommy di sela-sela acara, Jumat (20/4/2018).

Honda Civic Type R adalah pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang didesain untuk memberikan pengalaman berkendara paling memuaskan di jalanan maupun lintasan balap.

Menariknya, Civic Typer R generasi terbaru ini mampu menyabet penghargaan Best Hot Hatch di ajang Auto Express New Car Awards 2017 dna Car of Ther Year 2017 dari Ajang Reader Award Contender di Inggris Raya.

LEAVE A REPLY