Mercedes Benz Memahami Keinginan Perempuan

0
374
She's Mercedes

JKTOne, Jakarta – Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan inisiatif She’s Mercedes untuk tahun 2018 pada ajang pameran otomotif bergengsi IIMS 2018 yang bertempat di Hall D 5A, Kemayoran, Jakarta.

Sejak pertama didirikan, kaum wanita merupakan bagian dari kisah sukses mobilitas Mercedes-Benz dan juga memainkan peran fundamental dalam kelanjutan pengembangan merek tersebut, baik sebagai peneliti, pengembang, insinyur maupun pelanggan cerdas dengan keinginan individu yang mereka miliki.

Platform inspirasi She’s Mercedes memungkinkan terjadinya komunikasi yang ditargetkan antar kaum wanita. Dengan mengadakan acara global dan kesempatan membangun sebuah jaringan, mengajak kaum wanita untuk bertukar pandangan dan informasi secara regular.

Kaum wanita adalah kelompok konsumen yang tumbuh paling cepat dan paling berpengaruh di dunia. She’s Mercedes bertujuan untuk menanggapi keinginan dan kebutuhan para wanita secara holistic, mulai dari penjualan, komunikasi hingga layanan.

“Dalam beberapa tahun mendatang, kami ingin menjadikan Mercedes-Benz sebagai merek mobil premium palin atraktif bagi kaum wanita serta meningkatkan proporsi pelanggan wanita,” kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dengan dimulainya She’s Mercedes Ladies Golf Tournament, Mercedes-Benz Indonesia mempelopori penciptaan cara-cara unik dalam dunia olahraga dan rekreasi yang ditujukan khusus untuk menginspirasi dan menghubungkan wanita dari berbagai bidang dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

LEAVE A REPLY