photo by Merdeka.com

JKTOne.com, Jakarta – Mengangkat tema #Indoneisatanpastress, PermataBank hari ini menggelar acara “The Power Of PermataMobile X” di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta, Senin (25/2/2019). Acara ini juga dihadiri oleh Ambassador PermataMobile X, seperti Chelse Islan, Ernest Prakarsa, Dion Wiyoko, Hesti Purwadinata dan Hamish Daud. Kelima Ambassador ini tergabung dalam The X Team.

PermataBank doc

Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram menegaskan, PemataMobile X merupakan kapabilitas digital yang strategis serta menjadi ujung tombak kemajuan dan efisiensi PermataBank di garda terdepan ekonomi digital.

“Tujuannya memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para nasabahnya, Super App ini lebih optimal untuk waktu pemrosesan, karena lebih cepat,” ujar Djumarih.

Melihat pertumbuhan pengguna SmartPhone di Indonesia yang mencapai 160 juta pengguna, yang lebih dari separuhnya merupakan kelas menengah yang terbiasa dengan dunia digital, PermataMobile X merupakan aplikasi perbankan yang merupakan satu-satunya Super App untuk mobile bankin, dengan fitur terlengkap saat ini, dan juga akan menjadi standar baru dalam dunia mobile banking di Indonesia.

photo by PermataBank

PermataMobile X disebut Super App menawarkan layanan bank yang komprehensif dan menyeluruh, serta memberikan pelayanan digital yang menyeluruh pada nasabah, dari pembukaan akun baru, persetujuan pinjaman dan kartu kredit, serta mengatur keuangan, transfer uang, pembayaran dan top-up, hingga membantu nasabah untuk servis perbankan lainnya.

Fitur lain yang menjadi andalan adalah Mengirim uang ke nomer handphone, transfer ke rekening ke seluruh Indonesia dalam 5 detik, memiliki fitur keamanan berupa Face ID dan Finger ID login, dapat melihat saldo tanpa harus login, dan melihat mutasi rekening sampai dengan 12 bulan. Dalam waktu dekat PermataMobile X akan dilengkapi dengan fitur QR Payment.

Photo by PermataMobileX

“Untuk saya  pribadi, kemudahan untuk bertransaksi jual beli reksa dana dan obligasi adalah salah satu fitur favorit. Cocok banget untuk saya yang sudah berkeluarga dan butuh invesatasi untuk kebutuhan pendidikan anak dan pensiun. Kinerja laba/rugi dari investasi kita bisa di cek dengan mudah lewat PermataMobile X,” tukasnya sebagai PermataMobile X Practical Investor.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY