Ilustrasi.

JKTOne.com, Jakarta – ANDA pecinta film Thailand? Bila iya, jangan sampai terlewatkan ya, karena film bergenre romantic fantasy comedy berjudul 7 Days ini akan tayang serentak di seluruh bioskop CGV, Cinemaxx Flix dan Platinum mulai 12 September 2018.

Film yang disutradarai oleh Panjapong Kongkanoy itu menyuguhkan twist yang tidak terduga saat klimaks film. Tidak heran filmnya mendapat 8 dari 10 di imDB rating.

Delon Tio dari Nation Pictures yakin bahwa film 7 Days ini dapat diterima pecinta film di Tanah Air.

“Filmnya cukup ringan dengan genre komedi romantis dan fantasi, jadi sangat cocok untuk dinikmati anak-anak muda. Jika ada yang bilang mirip suatu film, coba ditonton dulu. Mungkin temanya sama, tapi jalan cerita dan ending pasti akan berbeda,” kata Delon selaku distributor film dalam jumpa pers film di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (3/9).

Berikut seklumit cerita dan sinopsis dari film 7 Days.

Film 7 Days karya rumah produksi Nation Pictures sebagai distributor dari Tech Thailand ini bercerita tentang dua pasangan yang tidak bisa dipisahkan. Tan (Kan Kantathavorn), sosok pria yang hidupnya terkadang sembrono. Namun punya mimpi yang tinggi untuk menjadi seorang Chef yang sukses.

Sementara itu, seorang wanita bernama Meen (Nittha Jirayungyurn) yang menjadi food blogger dan seorang kritikus kuliner adalah sosok yang tenang dan memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan Tan.

Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan kemudian jatuh cinta. Namun, sikap Tan terkadang acuh tak acuh tentang hubungannya dengan Meen. Namun, Meen selalu sabar menghadapi Tan.

Sosok Meen yang dilanda keresahan karena kekasihnya, Tan, menghilang secara tiba-tiba seusai pada malam itu mereka bertengkar hebat. Meen pun mencarinya setiap hari namun tak kunjung ditemukan. Dari sinilah cerita romantis komedi dimulai.

Pada suatu waktu Tan bangun di pagi hari dengan kondisi yang berbeda. Bahkan, ia tidak bisa mengenali bentuk fisiknya sendiri. Sementara itu, Meen yang ingin bertemu dengan Tan, terkejut bahwa pria yang ia sayangi tidak bisa ditemukan.

Tan pun mengalami kejadiah aneh. Dia terperangkap dalam tubuh orang lain setiap dia bangun dari tidur. Hal tersebut terus berulang hingga hari ke-7. Tan dengan susah payah berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa ia tak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari terakhir.

Namun Meen tidak percaya, dan tetap mencari kekasihnya hingga akhirnya dikejutkan dengan sebuah kenyataan.

Mau tahu kelanjutan dari kisah film 7 Days ini, segera nonton dan nikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

LEAVE A REPLY