Film Laundry Show akan tayang 7 Februari 2019. (Foto : YouTube)

JKTOne.com, Jakarta – Ditengah gempuran film-film horror saat ini, Multivision Plus (MVP) Pictures siap meluncurkan film komedi di penghujung akhir tahun ini. Film hasil besutan sutradara Rizky Balki dan penulis scenario Upi Avianto ini di beri judul Laundry Show.

Film yang diangkat dari Novel karya Uki Luka, bercerita tentang seorang bernama Uki, yang akrab disapa Kokoh, memilih resign dari kantornya dan mendirikan usaha laundry.

Di awal usahanya, selain menghadapi karyawan-karyawannya yang punya kepribadian yang konyol, Kokoh juga harus berkompetisi dengan Agustina yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry, tepat disamping toko Kokoh. Benih cintah di antara merekapun tumbuh.

Film produksi Ram Punjambi ini memboyong sejumlah nama-nama comedian dan artis lainnya. Seperti Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, Ferry Salim, dan Boy William serta Gisella Anastasia, yang turut meramaikan film tersebut.

“Keunikan film Laundry Show ini adalah, dimana karyawan yang mengeluhkan sikap bossnya, tetapi saat sudah menjadi atasan, baru menyadari dal tersebut lebih sulit karena memiliki karyawan yang konyol,” ungkap Upi.

Saksikan ya.. dan jangan kelewatan hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

LEAVE A REPLY