JKTOne.com –¬†Lembaga Peduli Kesejahteraan Nasional (LPKN) mengelar aksi Baksos bersama elemen Relawan SANTALA, GRPB, PERI, Solmet dan Relawan Pendukung Jokowi. Aksi Baksos ini digelar sebagai kepeduliaan terhadap sesama yang terdampak banjir di Jalan Datuk Tunggara 1 Rt 10 Rw 11, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Frisdian Tri Taryati selaku Pendiri dan Pengawas LKPN mengatakan, kalau banjir ini terjadi bukan karena curah hujan yang turun deras, tapi juga karena dapat kiriman dari Bogor.

“Bentuk kepedulian kami untuk saudara saudara yang terdampak banjir di ibu kota Jakarta, dengan adanya aksi ini kami berharap bisa menumbuhkan kepedulian juga ditengah masyarakat terhadap korban banjir. Karena saya juga tinggal di Bogor,” katanya.

“Walaupun hanya nasi bungkus dan air mineral, insyaAllah ini akan menjadi bermanfaat, harapan saya agar warga dapat menerima dan pemerintah untuk dapat memperhatikan masyarakat, khususnya yang berdampak yang terendam banjir,” tutupnya.

Diketahui, bahwa bantuan yang diberikan ini berupa 300 Nasi bungkus, Air mineral 12 dus, pakaian layak pakai, dan masker medis.

LEAVE A REPLY