Diganjar Penghargaan Rekor MURI : PT Uni-Charm Indonesia melalui mereknya MamyPoko hari ini menerima penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Hadirnya penghargaan ini semakin memperkuat keinginan Uni-Charm Indonesia untuk terus menciptakan popok yang baik bagi kulit bayi. (JKTOne.com/Lid).

JKTOne.com, Jakarta – WOW, luar biasa! Kata inilah yang sempat terucap saat masuk ke dalam booth yang dirancang PT Uni-Charm Indonesia melalui merek produknya MamyPoko.

Dengan berbalut kapas-kapas, booth MamyPoko ini disulap seperti ‘Replika Rumah Terbesar Berbentuk Awan’ melalui replika Cloud House.

MamyPoko Extra Soft. (JKTOne.com/Lid).

Alhasil, melalui replika tersebut maka Uni-Charm Indonesia diganjar penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Dengan di berikannya penghargaan ini semakin memperkuat keinginan Uni-Charm Indonesia untuk terus menciptakan popok yang baik bagi kulit bayi.

Senior Brand Manager Uni-Charm, Irma Dwi mengklaim bahwa MamyPoko ini adalah produk pilihan No.1 dii indonesia. Karena mereknya sudah terpercaya dan lama, yakni sejak tahun 2000 lalu.

Replika Rumah Terbesar Berbentuk Awan. (JKTOne.com/Lid).di Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

“Artinya, sudah 18 tahun kami telah menemani bayi-bayi di Indonesia, memberikan¬†kenyamanan, tanpa bocor dan kering,” kata Irma dalam penjelasannya di salah satu mal di Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Sementara President Director Uni-Charm Indonesia, Yuji Ishii menyampaikan, dengan bahan yang lembut seperti awan, seakan memeluk kulit bayi sensitif dengan lembut.

“Kami harap melalui campaign ini agar ibu dan si buah hati turut merasakan kelembutan, kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi bayi mereka dari MamyPoko, dan semakin banyak konsumen yang dapat merasakan langsung kelembutan MamyPoko Extra Soft,” tutup Ishii.

LEAVE A REPLY