Menikmati Kenyamanan VIP Shuttle DFSK Glory 580

0
301
Free VIP Shuttle Car di IIMS 2018.

JKTOne.com, Jakarta – Resmi memperkenalkan DFSK Glory 580 ke pasar otomotif, memberikan beragam pilihan baru bagi pecinta mobil di Indonesia. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 DFSK Glory 580 mampu menjadi primadona di area Test Drive.

Bahkan secara eksklusif digunakan sebagai Free VIP Shuttle Car di tiga pusat perbelanjaan yakni Mall Pondok Indah, Mall Metropolitan di Bekasi, dan Mal Summarecon Kelapa Gading.

Menjajal kebolehan si primadona bukanlah perkara susah, selain bisa menjajalnya di area test drive kenikmatannya pun bisa dirasakan saat ingin pulang ke daerah rumah saat tidak membawa kendaraan dengan Free VIP Shuttle Car.

Hal itupun dilakukan Retha (37), mencoba kenikmatan si primadona menuju arah Mal Metropolitan Bekasi. Tepat pukul 20.30 WIB mobil yang berisikan tujuh orang penumpang ini mulai melaju dengan menelusuri jalur tol arah Tj.Priok – Pelabuhan hingga Bekasi.

Retha mengaku bahwa kendaraan ini sangat nyaman meski saat itu dirinya berada di posisi kedua, tepat dibelakang supir. Apalagi saat laju kendaraan berada diatas 170 km per jam mobil tetap dalam kondisi tak melayang. Pembuktian juga dilakukan ketika mobil ini menikuk tajam menuju arah Tj.Priok – Pelabuhan.

“Kondisi duduk setiap penumpang tetap stabil. Begitu juga pada pengeremannya sangat dirasakan luarbiasa. Hal ini juga terlihat saat duduk di baris belakang cukup lapang, dan bahan kulit yang membalut tempat duduk membuatnya lebih nyaman. Apalagi suspensinya juga cukup empuk untuk sebuah SUV,” ucap penumpang lainnya.

Bagi anda yang ingin tahu kebolehan dan kenyamanan dari mobil besutan PT Sokonindo Automobile (SA), tunggu apalagi, segera kunjungi booth DFSK di IIMS 2018.

“Dengan menggunakan Free VIP Shuttle Car DFSK Glory 580, para pengunjung IIMS 2018 bahkan sudah dapat merasakan kenyamanan berkendara dengan SUV unggulan kami ini sebelum mencapai lokasi acara. Semua tanpa biaya,” ujar GM Marketing SA, Permata Islam (Artha).

Duduk di baris belakang cukup lapang, dan bahan kulit yang membalut tempat duduk membuatnya lebih nyaman. Apalagi suspensinya juga cukup empuk untuk sebuah SUV,” paparnya.Tak heran jika saat tiba di IIMS 2018, pria yang berdomisili di Tangerang Selatan ini juga berniat untuk mencoba Glory 580 di area Test Drive.

Free VIP Shuttle DFSK Glory 580 ini beroperasi mulai dari pukul 10.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Bagi pengunjung yang mengunakan VIP Shuttle DFSK Glory 580 berkesempatan mendapatkan tiket gratis dengan mengikuti games di social media.Tak hanya itu, bagi para pengunjung IIMS 2018 yang beruntung, DFSK Glory 580 juga menjadi salah satu Grand Prize di ajang ini yang akan diundi pada hari terakhir gelaran IIMS 2018.

LEAVE A REPLY