Pameran mobil dan motor ini akan digelar secara online pada 11-19 Juli 2020 melalui website www.mufautoshow.id.

JKTOne.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan menjawab kebutuhan akan kendaraan, PT Mandiri Utama Finance (MUF) anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan inovasi pameran digital otomotif yang bertema MUF Online Autoshow (MOAS) 2020. Pameran mobil dan motor ini akan digelar secara online pada 11-19 Juli 2020 melalui website www.mufautoshow.id.

Hadirnya pameran tersebut karena pandemi Covid-19 masih berlangsung. Mengingat, banyak konsumen lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi sebagai transportasi demi kenyamanan, keamanan dan kesehatan. Demikian ditegaskan Stanley Atmadja Direktur Utama MUF.

“MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan. Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik,” kata Stanley dalam Virtual Conference Webiner di Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Dalam website tersebut, Stanley menjelaskan, pelanggan akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas. Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus. Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

“Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15-17 Juli 2020, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan,” jelasnya.

PT Mandiri Utama Finance (MUF) anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan inovasi pameran digital otomotif yang bertema MUF Online Autoshow (MOAS) 2020, dalam Virtual Conference Webiner di Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Kesempatan itu juga ditawarkan MUF dengan beragam promo khusus untuk menarik perhatian pengunjung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu, bunga mulai 2,99% untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp.19ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang sangat mudah di ajang pameran MUF Online Autoshow 2020, ataupun pada pameran offline di Gedung Menara Mandiri lantai 4 berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Cara pemesanan kendaraan dalam MUF Online Autoshow 2020 juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu memilih kendaraan yang diinginkan, pilih besaran DP dan jangka waktu kredit, selanjutnya, pelanggan bisa mengisi data diri dan pengajuan kredit sudah bisa langsung diproses, layaknya proses jual beli kendaraan secara offline, pelanggan juga dapat mencoba test drive/test ride kendaraan yang dipilih melalui website www.mufautoshow.id. Tidak hanya ini, MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu.

Stanley berharap, dengan hadirnya MUF Online Autoshow ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah, terutama di masa pandemi seperti ini.

“Melalui berbagai produk digital yang ada, MUF berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia,” tutupnya.

LEAVE A REPLY