JKTOne.com – Jakarta Ocean Dream Samudra. Sejumlah peningkatan protokol yang makin disempurnakan dan satuan tugas yang mengawasi, membuat pengunjung semakin diyakinkan tentang pentingnya kesehatan dan keselamatan untuk semua.

“Tanpa mengurangi keseruan dalam berekreasi di Ocean Dream Samudra Ancol, kami memberikan perkuatan protokol kesehatan. SOP kita jalankan dengan sebaik-baiknya, dan pengecekan terus dilakukan. Terima kasih yang ikut menyayangi satwa di konservasi kita, dengan menikmati hiburannya, atau juga yang feeding pinguin dan dolphin, dengan taat prokesnya sehingga sama-sama menjaga,” ujar Rika Sudranto – Vice President Tirta (Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures).

“Kabayan Kangen Kampung” jalan kembali. Sebuah cerita dimana kabayan yang tidak bisa mudik ke kampung halamannya, karena mengikuti anjuran pemerintah, mengobati kerinduan dan kesedihannya dengan mencari hiburan dan bermain dengan singa laut dan lumba-lumba di Ocean Dream Samudra Ancol. Lokasi wisata yang berada dikawasan Taman Impian Jaya Ancol ini semua terus meningkatkan protokolnya, baik yang selama ini sudah berjalan dengan baik seperti pengecekan suhu, area wajib masker, ketersediaan tempat membersihkan tangan, pembatasan kuota serta jarak, sampai pada kewajiban pembelian online pada H-1 dan tampilan dan informasi jumlah pengunjung di dalam unit. Semua dilakukan tentunya demi keselamatan bersama, sehingga dukungan dan partisipasi semua pihak pasti sangat di perlukan.

LEAVE A REPLY