Berfoto bersama Lidya, Jurnalis JKTOne.com dan KHO Andronicus selaku Sales & Business evelopment Manager PT Andalan Maritim Indonesia. Jetski salah satu perahu yang akan dipamerkan dalam IIMS 2020. (JKTOne.com/Lid)

JKTOne.com – Setiap tahun Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menarik antusias dari berbagai elemen otomotif, tak terkecuali Agen Pemegang Merek (APM). Pada IIMS 2020, lebih dari 20 APM sudah berkomitmen akan meriahkan pagelaran otomotif akbar ini.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di IIMS 2020 belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” kata Hendra Noor Saleh selaku President Director Dyandra Promosindo, dalam jumpa pers di Dermaga 18, Marina Beach Ancol, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan baru, juga mengelar berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung IIMS. Berbeda dari sebelumnya, Dyandra Promosindo meningkatkan konsepĀ Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live dengan menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m2. Program baru ini menggabungkan entertainment, experience dan automotive.

Pada Infinite Live, artis internasional dan lokal tampil di main stage bernuansa otomotif. Menariknya, terdapat pula Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio. Para musisi beraksi di mobil-mobil tersebut sehingga terasa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung. Bagi para pengunjung dapat memilih area VIP lounge untuk menikmati penampilan dengan lebih nyaman.

Di Hall B3 akan digelar Indonesia Boating Gathering (IBG). Hasil kolaborasi industri kapal wisata, pariwisata dan gaya hidup bahari, dan olahraga air dengan Dyandra Promosindo yang difasilitasi oleh CMSI (Community for Maritime Studies Indonesia). Forum ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan minat publik dalam gaya hidup bahari dan mendorong kebangkitan generasi baru masyarakat maritim Indonesia.

Akan ada juga IIMS Trade-in Festival. Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang Lebaran 2020, program ini sangat tepat bagi pengunjung yang ingin menukar kendaraan lama mereka dengan yang baru untuk mudik Lebaran. Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, tapi dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan (Live Auction) hobbies yang patut ditunggu para kolektor mobil di tanah air.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya,” jelas Kohen.

Selanjutnya nuansa custom motor listrik pertama kali meramaikan gelaran pameran IIMS 2020, menu baru dihadirkan berupa Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC). Program ini sekaligus berkesinambungan dengan program pemerintah mengenai penggunaan kendaraan listrik.

IIMS 2020 akan kembali digelar di tiga kota besar, yakni Jakarta (9-19 April), Makassar (15-19 April) dan Surabaya (11-15 November). Untuk harga tiket IIMS 2020 berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Pada weekend pertama gelaran IIMS 2020 akan diadakan Long Weekend Experience Ticket yang dibanderol dengan harga spesial.

LEAVE A REPLY